Eurokars Motor Serahkan 12 unit Mazda CX-3 Pertama Ketangan Konsumen

Roy Arman Arfandy selaku Direktur Utama PT EMI bersama konsumen pertama pemilik Mazda CX-3 di Indonesia

Roy Arman Arfandy selaku Direktur Utama PT EMI bersama konsumen pertama pemilik Mazda CX-3 di Indonesia. Foto : Tri

autonesian.com – PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) dalam memanfaatkan moment di penghujung ajang IIMS 2017, secara resmi menyelenggarakan acara penyerahan secara resmi kepada 12 pemilik pertama Mazda CX-3 di Indonesia.

Mazda CX-3 merupakan produk Compact Crossover yang pertama kali diperkenalkan dalam jajaran produk Mazda dan saat ini merupakan salah satu produk Mazda yang sangat ditunggu-tunggu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan terhadap kendaraan Mazda. Di Indonesia, Mazda CX-3 diperkenalkan pertama kali di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) pada bulan Agustus 2016, dan kami baru meluncurkannya secara resmi pada pertengahan bulan Maret 2017,” ujar Direktur Utama PT EMI, Bapak Roy Arman Arfandy, Minggu (08/05/17), kemarin.

Roy menambahkan,”Merupakan suatu kewajiban dan kebanggaan bagi kami di Indonesia untuk mengapresiasi serta memperingati peristiwa yang penting bagi kami, yaitu, penyerahan Mazda CX-3 ke 12 pembeli pertama dan pemilik baru Mazda CX-3 di IIMS 2017″.

Sekedar informasi, Mazda CX-3 sebelumnya telah melakukan debut globalnya di Los Angeles Auto Show pada tahun 2014. Dengan menampilkan filosofi dan estetika desain Mazda, KODO – Soul of Motion.

Mobil ini juga berhasil meraih Red Dot Design Award pada tahun 2016 dan menjadi salah satu finalis di World Car Design of The Year di tahun yang sama. Mazda CX-3 juga memenangkan penghargaan yang paling didambakan dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS)Top Safety Pick 2016.

Sebagai Compact Crossover yang dirancang untuk pengemudi perkotaan, Mazda CX-3 dipercayai menghadirkan dinamika berkendara yang superior dan kinerja yang menginspirasi rasa percaya diri dengan kontrol yang mudah untuk jalanan kota yang ramai. Di pasar Indonesia, Mazda CX-3 merupakan salah satu produk andalan Mazda.

“Kami sudah menyaksikan tanda-tanda pertama ini melalui antusiasme tinggi dari pengunjung stan Mazda, dan sejumlah besar pertanyaan serta permintaan uji coba yang kami peroleh untuk Mazda CX-3 di stan Mazda di IIMS 2017,” tutup Roy.

Baca Juga :

Exit mobile version