Daihatsu Dress Up Challenge Ramaikan IIMS 2017

Para Peserta Daihatsu Dress Up Challenge di IIMS 2017

Para Peserta Daihatsu Dress Up Challenge di IIMS 2017. Foto : Ist

autonesian.com – Setelah sukses menyelenggarakan Sirion Dress-up Challenge, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerjasama dengan Hot Import Nights (HIN), tahun ini menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge.

Dalam rangka ulang tahun Daihatsu di dunia ke-110, tahun ini, Daihatsu menggelar serangkaian event dengan menggunakan magic number “110”, dengan salah satu programnya adalah pengembangan Sirion Dress-up Challenge menjadi Daihatsu Dress-up Challenge.

Berbeda dengan event sebelumnya yang hanya diikuti oleh pengguna Sirion, maka tahun ini dapat diikuti oleh mobil-mobil Daihatsu lainnya. Daihatsu Dress-up Challenge ini merupakan ajang kompetisi modifikasi mobil-mobil Daihatsu (terbuka untuk seluruh model Daihatsu), dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Di tahun 2017 ini, Daihatsu Dress-up Challenge diselenggarakan di 19 kota di Indonesia, mulai Maret hingga November. Kota tersebut adalah Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta (IIMS), Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan Jakarta (Grand Final).

Event Daihatsu Dress-up Challenge tahun ini akan menargetkan total 300 peserta dari 19 kota penyelenggara tersebut. Grand Final Daihatsu Dress-up Challenge nantinya akan digelar pada Sabtu-Minggu, 25-26 November 2017, di halaman Ecovention Ancol, Jakarta, dan diikuti oleh peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi dari 19 kota penyelenggara.

Penilaian Daihatsu Dress-up Challenge akan dibagi menjadi tujuh kategori, yaitu penampilan secara keseluruhan, eksterior, pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil, interior, serta car audio & video. Pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 08159371128 tanpa dipungut biaya apapun.

Pada setiap penyelenggaraan event Daihatsu Dress-up Challenge, pelanggan Daihatsu yang datang dapat melakukan Trade In (tukar tambah spesial) dan berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit, hadiah asuransi, dan melakukan test drive.

Pameran modifikasi dalam ajang Daihatsu Dress-up Challenge ini berhasil menarik perhatian peserta dan pengunjung di setiap kota penyelenggaraan. Setelah diselenggarakan di tiga kota sebelumnya, event ini selanjutnya digelar di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlokasi di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, pada 27 April – 7 Mei 2017. Selain menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu, ajang ini juga menyediakan unit test drive.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, khususnya sahabat pengguna Daihatsu. Di usia ke-110 tahun, Daihatsu membuktikan bahwa mobil-mobilnya merupakan kendaraan yang sporty, stylish, dan nyaman dikendarai”, ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Baca Juga :

Exit mobile version