Jelang Kejurnas IXSOR 2017, Pertamax Motorsport Team Mempersiapkan Secara Matang

Pertamax Motorsport Team lakukan persiapan dengan matang jelang Kejurnas IXSOR 2017
Pertamax Motorsport Team lakukan persiapan dengan matang jelang Kejurnas IXSOR 2017. Foto : ist

autonesian.com – Jelang kejuarnas IXSOR 2017, para Pertamax Motorsport Speed Offroad dan Sprint Rally Team yang juga akan kembali ikut serta di putaran kedua Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pertamax Motorsport Indonesia eXtreme Sprint Offroad Racing Championship (IXSOR) 2017 sudah melakukan persiapan matang, baik dari sisi fisik, mental maupun kendaraan.

Kejuaraan yang akan diselenggarakan di Sirkuit Paramount Serpong, Tangerang Selatan dari Jum’at (19/5) hingga Minggu (21/5) akhir pekan mendatang dan akan mempertandingkan dua cabang olahraga otomotif sekaligus, yaitu Speed Offroad dan Sprint Rally.

Pertamax Motorsport Sprint Rally Team kali ini akan diperkuat oleh pebalap andalannya, Rizal Sungkar, ditemani oleh Endrue Pasha sebagai navigator. Selain itu, Rizal juga akan memperkuat Pertamax Motorsport Speed Offroad Team, bersama dengan Rifat Sungkar, Yedidiah Soerjosoemarno serta Glenn Nirwan.

Baca Juga :  Moladin Hadirkan Pinjaman Dana Tunai Khusus Sepeda Motor dan Mobil

Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar melalui siaran resminya menjelaskan, “Kami menyadari bahwa para pesaing kita semakin kuat dan hebat. Kendaraan yang mereka gunakan untuk bertarung juga semakin canggih. Oleh karena itu, kami merasa harus melakukan persiapan secara maksimal untuk mendapatkan hasil yang terbaik,”

“Selain itu, sirkuit Paramount Serpong ini termasuk track favorit kita, karakter lintasannya halus dan smooth membuat kita semakin percaya diri saat melibasnya dengan menggunakan mobil yang power-nya besar,” lajutnya.

Rifat Sungkar menambahkan, “Kami juga sangat optimis dengan susunan tim yang ada saat ini. Pada Sprint Rally kami menaruh harapan besar kepada Rizal untuk dapat kembali meraih podium pertama seperti pada putaran sebelumnya di Sirkuit PMPP Sentul.”

Selain itu untuk Speed Offroad, target Pertamax Motorsport Team adalah mampu mendominasi tiap kelas yang diikutinya. Strategi utamanya ialah melakukan attack dan push sejak awal start dengan konsisten.

Baca Juga :  Bengkel Mobil CARFix Kini Hadir di Kota Tangerang

“Saat ini tinggal mempersiapkan fisik agar lebih matang dan fit, Karena balapan yang akan saya jalani nanti cukup panjang. Pola latihan dengan menggunakan simulator juga saya lakukan agar skill dan konsentrasi saya bertambah. Saya berharap dapat menjalani balapan tanpa kendala berarti pada mobil, dan berhasil finish dengan waktu yang terbaik,” tutup Rifat.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Resmikan Outlet di Kenjeran, Jawa Timur, Rabu (17/05/17)

Memperkuat Jaringan, Suzuki Mobil Resmikan Outlet Baru di Jawa Timur

Next Article
Pemenang Final Fuelwatch 2017 akan mewakili Indonesia di ajang pertandingan final Asia Pacific, Swedia

Ini Dia Dua Pemenang di Final Volvo Fuelwacth 2017

Related Posts