BMW M4 CS Semarakan Ajang MotoGP 2017

Tandai kerja sama BMW M Award ke-15 antara BMW dan Dorna Sports
Tandai kerja sama BMW M Award ke-15 antara BMW dan Dorna Sports. Foto : Istimewa
autonesian.com – Tahun ini, BMW Group kembali berpartisipasi di ajang gelaran MotoGP dengan mengadakan BMW M Award pada MotoGP 2017. BMW M akan menghadirkan The New BMW M4 CS yang telah diperkenalkan di sela-sela ajang lomba MotoGP di Jerez, Spanyol.

Sejak tahun 2003, BMW bekerja sama dengan Dorna Sports selaku promotor dari MotoGP dalam menghadirkan BMW M Award di setiap tahun gelaran ajang MotoGP, dimana salah satu rider dengan poin terbanyak pada setiap sesi kualifikasi akan memenangkan kendaraan terbaru dari BMW M.

“Kami sangat senang dan antusias menyambut kesempatan untuk kembali berpartisipasi di ajang olahraga MotoGP – sebagai balapan kompetisi paling bergengsi di mata pecinta otomotif-, terlebih dengan dikenalnya Indonesia sebagai salah satu negara dengan basis penggemar MotoGP yang cukup besar di dunia,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Baca Juga :  Nih Para Jawara Car Audio di Seri Final MSF 2015

“Fakta bahwa tahun ini merupakan tahun ke-15 BMW untuk berpartisipasi, menunjukkan bahwa BMW M Award telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari MotoGP,” tambah Karen.

Partisipasi BMW pada ajang MotoGP 2017 dengan pihak Dorna Sports selaku promotor dari MotoGP merupakan bagian dari komitmen jangka panjang antara kedua belah pihak, dimana BMW M telah menjadi kendaraan resmi safety car di setiap penyelenggaraan MotoGP dari tahun 1999.

Di perhelatan MotoGP 2017 BMW telah mempersiapkan 6 kendaraan BMW M, mulai dari BMW M2, BMW M4 Coupe dan BMW M3 sebagai MotoGP Safetycar, hingga BMW X5M sebagai kendaraan medis dan BMW M5 sebagai kendaraan operasional.

“Seperti BMW M Award pada tahun-tahun sebelumnya, The New BMW M4 CS akan menjadi hadiah yang sangat menarik untuk diperebutkan oleh rider-rider terbaik di MotoGP. Kendaraan ini melambangkan semangat dan juga identitas yang sama dari BMW M dan MotoGP,” lanjut Karen.

Baca Juga :  Motor Listrik Grab Berhasil Tempuh 100 Juta Kilometer

“Dan juga sebagai sebuah kendaraan sport berperforma tinggi serta menitikberatkan aspek teknologi motorsport yang dinamis dan sporty. Dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh kendaraan ini, kami yakin BMW M4 CS akan memberikan sensasi tak terlupakan bagi pemenang BMW M Award.” tutup Karen.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mercedes-AMG 43 Series

Mercedes-Benz Rayakan ke 50 Tahun Dengan Performa Tinggi

Next Article
Salah Satu Peserta Daihatsu Dress Up Challenge 2017 di Yogyakarta

Daihatsu Dress-Up Challenge 2017 Sambangi Yogyakarta

Related Posts