Mobil Pick Up Bertenaga Turbo TATA Motors Hadir di IIMS

TATA Super Ace High Torque (HT) di IIMS 2017
TATA Super Ace High Torque (HT) di IIMS 2017. Foto : GPK

autonesian.com – Selaku Agen Pemegang Merek (APM) TATA Motors di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menghadirkan mobil Pick Up bertenaga turbocharged, yakni Tata Super Ace High Torque (HT) dan Xenon HD.

Mobil pick up pabrikan asal India ini mengandalkan mesin diesel berkapasitas 1.400 cc dengan transmisi manual 5-speed. Mesinnya ini dipercayai mampu mengeluarkan tenaga 70 HP pada 4.500 rpm dan menghasilkan torsi puncak 135 Nm pada 2.500 rpm.

Performanya ini disalurkan ke kedua roda belakang melalui Rear Axle Ratio (RAR) 4.88. Mobil ini mampu mencapai kecepatan maksimal 125 kpj dengan standar emisi Euro II dan Euro III.

“Setelah mendengarkan masukan dari konsumen kami, kami memutuskan meningkatkan performa Xenon melalui versi terbarunya ini. Selain performa superiornya, produk ini juga terbukti lebih irit dibanding kompetitor sekelasnya sehingga dapat menambah keuntungan untuk konsumen setia kami,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Baca Juga :  Akhirnya Mitsubishi New Mirage Meluncur

tata-xenon-hd-iims-2017

Pada IIMS 2017, TMDI juga memperkenalkan Tata Xenon HD (Heavy Duty). Xenon HD adalah penerus dari pikap Tata Xenon RX yang memakai mesin diesel berkapasitas 3.000 cc dengan bertenaga 72 PS dengan torsi puncak 275 Nm..

Xenon HD yang sudah dilengkapi dengan mesin turbo-intercooled dengan high gear ratio untuk menunjang kemampuan daya angkutnya ini, menawarkan kemampuan menanjak dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Kedua pikap ini sudah mulai bisa dipesan selama IIMS 2017. Dijual dengan harga yang hanya sedikit saja lebih tinggi dibanding varian sebelumnya, varian terbaru ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan Tata Super Ace dan Tata Xenon RX lebih baik lagi.

Baca Juga :  Mitsubishi Gelar Program Khusus di Bulan April

Jika Tata Super Ace HT DLS akan tersedia di bulan Juli dengan pilihan warna putih, Tata Xenon HD tersedia di show room dealer TMDI pada Agustus 2017 dan juga hanya menawarkan pilihan warna putih.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Konsumen sedang mengunjungi booth Piaggio brands, hall B stand 12, JI Expo Kemayoran di IIMS 2017

Piaggio Indonesia Hadirkan Promo Menarik Sepanjang IIMS 2017

Next Article
Para Pengunjung Trans Studio Mall Bandung, sedang melihat All New Honda CR-V

All New CR-V Resmi Meluncur, HBC Optimis Dongkrak Penjualan

Related Posts