UD Trucks Kembali Gelar Acara Apresiasi Pengemudi Truk di Cirebon

UD Truck kembali gelar kegiatan aktivasi apresiasi bagi pengemudi truk ke empat kalinya di Kota Cirebon

UD Truck kembali gelar kegiatan aktivasi apresiasi bagi pengemudi truk ke empat kalinya di Kota Cirebon. Foto : Istimewa

autonesian.com – UD Trucks bersama distributornya di Indonesia, PT. Astra International UD Trucks Sales kembali memberikan apresiasi bagi para pengemudi truk Indonesia melalui kegiatan aktivasi apresiasi bagi pengemudi truk yang akan berlangsung pada 11-13 April, 2017, di SPBU 208B Jalan Tol Kanci-Jakarta.

Setelah berhasil menggait kurang lebih 2000 pengemudi truk sepanjang tahun 2016, melalui pengadaan 3 aktivasi apresiasi pengemudi truk di 3 pom bensin di Jakarta, Semarang, dan Surabaya, kali ini UD Trucks hadir untuk keempat kalinya dalam kegiatan yang sama di kota Cirebon.

Aktivasi yang berlangsung selama 3 hari ini, mengambil tema yang merujuk pada brand promise UD Trucks, “ Going the Extra Mile”.  Kampanye ini selain bertujuan untuk menyemangati kembali pengemudi truk, sehingga mereka dapat mengemudi dengan lebih aman, hemat bahan bakar juga menyadari pentingnya keselamatan di jalan raya melalui pemberian kiat-kiat mengemudi yang aman, dan cara menghemat bahan bakar.

Dengan menunjukkan perhatian terhadap pengemudi sebagai titik interaksi yang utama, UD Trucks bersama dengan PT. Astra International UD Trucks Sales Operations ingin menyegarkan kembali brand yang telah berada di Indonesia selama 30 tahun lebih.

Baca Juga :

Exit mobile version