Royal Enfield Gelar Royal Enfield One Ride 2017 di 14 Negara

autonesian.com – Royal Enfield dikabarkan siap menggelar ajang Royal Enfield One Ride 2017, Riding yang dimulai pada 2 April 2017 dan melibatkan seluruh riders Royal Enfield dari berbagai belahan dunia, tepatnya di 14 negara dan 23 kota.

Royal Enfield One Ride bertujuan untuk merayakan kesenangan dan euforia pure motorcycling bersama para komunitas serta dirasakan secara global dan ara kontingen pencinta Royal Enfield juga telah siap untuk berpartisipasi merasakan euforia pure motorcycling atau kemurnian berkendara, yang telah menjadi karakter dari brand ini.

Pada tahun ini dengan mengangkat konsep riding untuk mengejar matahari dengan kontingen riders pertama memulai perjalanan dan kota lainnya melanjutkan dari sisi barat. Seluruh peserta peserta dari berbagai wilayah juga didorong untuk riding dengan menunjukkan warna dan memakai pakaian khas kota asalnya. Di Indonesia, Royal Enfield akan mengadakan One Ride di tiga kota besar, Jakarta, Bandung dan Bali.

Berbicara mengenai One Ride, Rudratej Singh, President – Royal Enfield mengatakan: “One Ride adalah kegiatan riding terbesar bagi komunitas Royal Enfield yang membawa etos kebersamaan setiap tahunnya. One Ride menunjukkan rasa cinta kami terhadap sepeda motor dan komunitas riders kami tentunya merupakan inspirasi terbesar bagi kami.

“Royal Enfield One Ride dimulai pada tanggal 2 April di Melbourne, Australia dan akan menuju arah matahari di timur. Acara ini akan diadakan di 23 kota di dunia seperti Madrid, London, Paris, Barcelona, dan kontingen terakhir riding akan berlangsung di Milwaukee, Inggris. Kami sangat senang bisa mengadakan dan merayakan kegiatan ini bersama komunitas kami yang kian berkembang,” lanjut Rudratej Singh melalui siaran resminya.

Royal Enfield mendorong para pelanggannya untuk riding bersama dan ikut merasakan kesenangan dari euforia pure motorcycling. Riders juga dapat menghubungi gerai Royal Enfield terdekat di kota mereka, jika ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini atau registrasi dapat dilakukan melalui website Royal Enfield di http://royalenfield.com/oneride/.

Baca Juga :

Exit mobile version