New Toyota Agya Sapa Konsumen Berjiwa Muda di Kota Bandung

New Toyota Agya Resmi Meluncur di Jawa Barat khususnya Kota Bandung
New Toyota Agya Resmi Meluncur di Jawa Barat khususnya Kota Bandung. Foto :
autonesian.com – Setelah PT. Toyota Astra Motor (TAM), akhirnya New Agya menyapa warga Jawa Barat khususnya kota Bandung melalui main dealer Auto2000, Jawa Barat dengan menempati area pameran Mall Paris Van Java, Bandung.

Menurut data Auto2000, dari total market entry wilayah Jawa Barat tahun 2016 lalu yang bejumlah 24.089, Toyota Agya berhasil meraih posisi angka penjualan sebesar 7.717 unit. Dengan angka tersebut, Toyota Agya mendominasi penjualan dikelasnya dengan menyumbang pasar sebesar 32 persen.

toyota-new-agya-bandung-jawa-barat-2017-2b

Sementara itu, Gondo Handoko selaku Operation Manager Auto200 area Jawa Barat, semakin optimis dengan adanya improvement pada New Agya di tahun 2017 dan dapat mendukung penjualan Toyota dalam menghadapi kompetisi di pasar otomotif roda empat, khususnya di Jawa Barat.

“Toyota Agya sendiri merupakan salah satu kendaraan city car yang cukup diminati di Jawa Barat dan adanya pilihan mesin serta fitur-fitur baru diharapkan para konsumen bisa mendapatkan kenyamanan lebih,” ujar Gondo handoko, operator manager Auto2000 Jawa Barat, Senin (10/04/17).

toyota-new-agya-bandung-jawa-barat-2017-3

Seperti informasi sebelumnya, Toyota Agya kini menawarkan mesin berteknologi terkini yang lebih bertenaga dan efisien, yaitu mesin VVT-i berkapasitas 1.000cc dan dual VVT-i dengan kapasitas 1.200cc. Dan untuk masalah performa, dipercayai menawarkan tenaga dengan maksimal 67 PS yang lebih besar dibandingkan mesin dahulunya yang hanya memiliki tenaga 65,3 PS serta memberikan efiesiensi terhadap bahan bakar.

Baca Juga :  Motor Listrik Viar Q1 Resmi Jadi Andalan di PLTU Paiton

“Toyota Agya sendiri diposisikan lebih untuk konsumen yang berjiwa muda, ditambah dengan kehadiran perubahan terhadap penampilan yang lebih stylish, serta kinerja mesin yang lebih bertenaga dan juga efiesien. Kami berharap bisa mendapatkan hal luar biasa seperti tahun sebelumnya dari respon para konsumen Jawa Barat,” tutup Dicky Zulkaernaen selaku Area Manager Jawa Barat dan Jawa Tengah PT Toyota Astra Motor (TAM).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Foto Bersama Setelah prosesi persemian Astra Daihatsu Motor (ADM) R&D Center di Karawang Timur

Daihatsu Resmikan R&D dan Sekaligus Perayaan 5 Juta Unit

Next Article
New Fino 125 Blue Core Beauty Class dan Safety Riding di Bandung

Yamaha Gelar Beauty Class dan Safety Riding di Bandung

Related Posts