New Toyota Agya Resmi Meluncur Dengan Tampilan dan Performa Terbaru

New Toyota Agya
New Toyota Agya. Foto : Istimewa
autonesian.com – PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali meningkatkan kualiatas produknya dengan resmi meluncurkan New Agya yang kini hadir dengan desain eksterior dan interior yang makin stylish dan modern serta pilihan tenaga baru.

Mobil segmen entry hatchback Toyota terbaru ini juga didukung engine berteknologi terkini yang lebih bertenaga dan efisien, yaitu mesin VVT-i berkapasitas 1.000cc dan dual VVT-i dengan kapasitas 1.200cc.

“Tentunya dengan kehadiran line-up yang semakin lengkap, penampilan yang lebih stylish, serta kinerja mesin yang lebih bertenaga dan efisien, New Agya semakin mampu memenuhi ekspektasi pelanggan kami,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

New Toyota Agya yang kini hadir dengan mesin 1.000cc VVT-i dipercaya akan menawarkan tenaga dengan maksimal 67 PS yang lebih besar dibandingkan mesin dahulunya yang hanya memiliki tenaga 65,3 PS serta memberikan efiesiensi terhadap bahan bakar.

Sementara New Agya dengan engine 1.200cc dual VVT-i dengan power 88 PS, akan membuat entry hatchback ini lebih bertenaga dan semakin lincah. Dan melalui mesin 3 NR juga menawarkan suara mesin yang halus dan minim getaran.

Baca Juga :  Hino Dutro Safety Driving Competition Jakarta Resmi Digelar

toyota-new-agya-indonesia-2017-2

Sedangkan untuk transmisi, New Agya 1.000cc dan 1.200cc hadir dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual (MT) 5 speed yang responsif, dan otomatis (AT) 4 speed yang memberikan kenyamanan saat berkendara.

Pada sisi eksterior juga turut mengalami perubahan dan melahirkan penampilan New Agya yang makin stylish dan agile. Lampu projector headlamp with LED light guide serta desain radiator grille berbentuk trapezoid memberi kesan modern. Penggunaan velg 14 inch dual tone alloy dengan proses machining, dan TRD desain yang baru menjadikan tampilan New Agya makin sporty dan stylish.

Interior New Agya juga mengalami perubahan yang signfikan dengan adanya kombinasi warna hitam dan darker silver paint yang memberikan kesan elegan dan lapang dengan Fabric Door Trim. Dan juga New Agya kini dilengkapi fitur baru, salah satunya pada bagian kursi depan yang saat ini mengadopsi New Semi Bucket sedangkan kursi baris kedua dilengkapi head rest untuk seluruh penumpang kabin belakang.

Baca Juga :  Mobil-mobil Sejarah Juga Hadir di IIMS 2016

Dan untuk masalah harga, New Toyota Agya untuk OTR Jakarta mulai tipe 1.0 E M/T dijual dengan harga Rp 127.600 juta, 1.0 G M/T Rp 131.500 juta, 1.0 G A/T Rp 144.400 juta, 1.2 G M/T Rp 134.600 juta, 1.2 G A/T Rp 147.600 juta, 1.2 M/T TRD : Rp 138.800 juta, dan 1.2 A/T TRD Rp 151.900 Juta.

“Kualitas New Agya yang berstandar global dan didukung dengan jangkauan jaringan 298 outlet di seluruh Indonesia, kami optimis mobil ini akan mendapat tanggapan positif pelanggan sehingga akan memperkuat pertumbuhan penjualan Toyota di masa-masa datang,” tutup Henry Tanoto.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Honda Mobilio 2017

Honda Tutup Penjualan Bulan Maret 2017 Tembus 19.838 unit

Next Article
Deretan Motor-Motor Kustom di BBQ Ride 2017

BBQ Ride 2017 Dipadati Pecinta Kustom Kultur dari Nasional hingga Mancanegara

Related Posts