Mitsubishi Tawarkan Program Menarik Bagi Kaum Wanita

Mitsubishi Program Week of Women (WOW)
Mitsubishi Program Week of Women (WOW). Foto : Istimewa
autonesian.com – Dalam menyambut Hari Kartini yang jatuh di tanggal 21 April menjadi salah satu tanda kebangkitan wanita di Indonesia. Sebagai apresiasi untuk wanita Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, mencanangkan beberapa program penjualan dan purnajual menarik dalam program bertajuk Week of Women (WOW).

Tujuan dari diadakannya program ini adalah untuk menghormati dan menghargai jasa RA Kartini, yang dengan semangatnya menjadi pelopor kebangkitan wanita Indonesia. “Selain itu, program Week of Women (WOW) juga untuk mengapresiasi wanita Indonesia sekaligus memperkuat brand image kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di kelas tersebut. Bagi pelanggan setia Mitsubishi, kami juga menyiapkan layanan purnajual untuk meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division, PT MMKSI.

Program-program Week of Women (WOW) berlangsung di periode 17-30 April 2017, untuk program penjualan dan purnajual. Berikut adalah penjelasannya:

1. Dapatkan Tambahan Voucher Belanja Rp 1.000.000 untuk Setiap Pelanggan Wanita
Dalam program WOW, Mitsubishi menyiapkan tambahan hadiah voucher belanja bagi pelanggan wanita yang memesan kendaraan penumpang Mitsubishi (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica), dan Triton 4X4. Program ini berlaku setelah open faktur dengan atas nama wanita di 85 dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors seluruh Indonesia (syarat dan ketentuan berlaku).

2. Test Drive Kendaraan Mitsubishi Berhadiah Souvenir Menarik
Mitsubishi mengundang para wanita untuk Test Drive dan merasakan langsung performa kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, L300, T120SS). Tersedia souvenir menarik bagi konsumen yang Test Drive line up tersebut di periode 17-30 April 2017 selama persediaan masih ada.

3. Program purnajual
Sebagai tambahan bagi konsumen setia Mitsubishi, KTB memberikan beberapa program purnajual, mencakup servis dan suku cadang di bengkel resmi dealer kendaraan penumpang. Program tersebut antara lain:

Baca Juga :  Mitsubishi Xpander Cross Mulai Kepakan Sayap di Asean

1. Gratis Check Up Kendaraan khusus kendaraan penumpang (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica) dan niaga ringan (Triton, L300, T120SS)
2. Hadiah voucher suku cadang yang dapat digunakan pada pembelian suku cadang berikutnya:

· Untuk kendaraan penumpang (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica) dan Triton 4X4, terdapat voucher suku cadang senilai Rp 150.000 untuk pembelian suku cadang minimum Rp. 1.000.000,- dan Rp 100.000 untuk pembelian minimum Rp 500.000

· Untuk kendaraan niaga ringan (Triton 4X2), T120SS dan L300), terdapat voucher suku cadang senilai Rp 100.000 untuk pembelian suku cadang minimum Rp. 500.000,-
Selain program tersebut di atas, konsumen Mitsubishi Motors juga dapat menikmati program penjualan pada April 2017 ini, yaitu:

Pajero Sport
Khusus pembelian Pajero Sport di bulan April 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan:

1. Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan khusus varian Exceed 4X2 AT.
2. Gratis paket aksesoris (lima item) untuk seluruh varian Pajero Sport tahun perakitan 2016 (kecuali Limited Edition)
3. Gratis kaca film V-Kool
4. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk seluruh varian.
5. Customer Family Loyalty Program khusus varian Exceed 4X2 AT (tambahan potongan harga sebesar Rp 5.000.000 bagi konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi sebelumnya)

Outlander Sport
Khusus pembelian Outlander Sport di bulan April 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan:

1. Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan.
2. Gratis biaya jasa & suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun (gratis suku cadang khusus tahun perakitan 2016).
3. Gratis GPS Navigasi dan Rear Camera (syarat dan ketentuan berlaku).
4. Gratis kaca film V-Kool.
5. Customer Family Loyalty Program (tambahan potongan harga sebesar Rp 5.000.000 bagi konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi sebelumnya)

Baca Juga :  Suzuki Sediakan 27 Bengkel Mobil dan 20 Bengkel Motor Siaga Mudik 2018

Mirage
Khusus pembelian Mirage di bulan April 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan:

1. Penawaran khusus untuk pembelian kendaraan, baik secara tunai maupun kredit.
2. Gratis biaya jasa sesuai dengan Service Manual Book hingga 50.000km atau 4 tahun.
3. Gratis kaca film Solar Gard.

Delica
Khusus pembelian Delica di bulan April 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan:

1. Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan untuk semua varian.
2. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk semua varian.
3. Gratis kaca film V-Kool

Triton
Khusus pembelian Triton di bulan April 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan:

1. Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan.
2. Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000km atau 2 tahun untuk semua varian.

L300 & T120SS
Khusus pembelian L300 & T120SS di bulan April 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer resmi Mitsubishi, mengaksesnya di situs www.mitsubishi-motors.co.id atau menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care 0804-1-300-300.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BMW R 1200GS Rallye

BMW Motorrad Siapkan Tiga Produk Andalan Baru di IIMS 2017

Next Article

Tim Jelajah Tangguh Corsa Platinum V Series Tiba di Bandung

Related Posts