Miss Universe 2016, Iris Mittenaere Sapa Para Pelanggan Lexus Indonesia

Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia (kiri) berfoto bersama Iris Mittenaere Miss Universe 2016 (Tengah) dan juga bersama Bunga Jelitha Ibrani Puteri Indonesia 2017 (kanan), Jakarta (3/4)

Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia (kiri) berfoto bersama Iris Mittenaere Miss Universe 2016 (Tengah) dan juga bersama Bunga Jelitha Ibrani Puteri Indonesia 2017 (kanan), Jakarta (3/4). Foto: Istimew

autonesian.com – Setelah menghadirkan Miss Universe 2014 Paulina Vega, kali ini Lexus Indonesia menghadirkan Miss Universe 2016 Iris Mittenaere. Ratu kecantikan dunia berasal dari Prancis tersebut datang untuk menyapa dan beramah-tamah dengan para pelanggan Lexus di Lexus Gallery Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (03/04/17).

Nuansa keindahan pun terasa semakin sempurna karena Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani yang baru tiga hari menyandang gelar tersebut, ikut hadir dalam acara ini. General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan bahwa kehadiran Miss Universe dan Putri Indonesia di Lexus Gallery merupakan salah satu bentuk dalam memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para pelanggan.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Miss Universe 2016 dan Putri Indonesia 2017 di Lexus Gallery pertama di dunia. Acara ini merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan Lexus,” ujar Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia.

Iris Mittenaere kelahiran Lille, Prancis pada 25 Januari 1993. Dinobatkan sebagai Miss Universe 2016 setelah terpilih dalam ajang final Miss Universe di Manila, Filipina pada Januari 2017. Mittenaere yang merupakan mahasiswa kedokteran gigi sebelumnya bergelar Miss France 2016.

Miss Universe dan tamu undangan lainnya merasakan suasana hangat dari hasil akulturasi budaya Indonesia dan Jepang, melalui interior galeri yang menonjolkan nilai-nilai seni Indonesia yang dipadupadankan dengan semangat pelayanan sepenuh hati, Lexus Omotenashi.

Tamu undangan juga menyaksikan penampilan kendaraan Lexus RX 200t F Sport yang memiliki desain atletis, baik pada sisi eksterior maupun interior. Hadir dengan tampilan yang stylish dan sporty, varian terbaru luxury medium SUV favorit di Indonesia ini sangat cocok untuk pebisnis, eksekutif, dan keluarga muda sukses.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2007, Lexus Indonesia hadir memberi warna baru pada pasar mobil mewah di tanah air. Pada kuartal I 2017 ini (Januari-Maret), Lexus Indonesia kembali mendapatkan sambutan yang positif dari konsumen mobil mewah.

Hal tersebut ditandai dengan peningkatan signifikan pada permintaan kendaraan Lexus yang telah mencapai 287 unit, naik 59% dari tahun lalu pada periode yang sama. Kenaikan tersebut dikontribusi oleh peluncuran varian Lexus RX 200t F SPORT pada bulan Januari silam.

Baca Juga :

Exit mobile version