Helm Edisi Khusus Bikers Brotherhood MC Resmi Meluncur di BHE

Helm Cargloss Edisi Khsusus Bikers Brotherhood MC
Helm Cargloss Edisi Khsusus Bikers Brotherhood MC. Foto : Istimewa
autonesian.com – Kembali digelar ajang silaturahmi bagi para pecinta helm di Indonesia, kali ini Jakarta Helmet Exhibition sambangi kota Bandung dengan bertema Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2017 yang digelar di Pasteur Hyper Point, Bandung, Sabtu (29/04/17).

Diantara banyak keseruan yang terjadi pada hari pertama, salah satunya Cargloss mengumumkan secara resmi produk edisi khususnya, yakni helm retro warna hitam untuk Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia.

Helm ini tampil dengan desain bergambarkan logo BBMC disisi kanan dan kirinya, dan bagian belakangnya terpampang gambar Monumen Persaudaraan, sebuah monumen simbolisasi titik nol persaudaraan bagi semua biker di seluruh Indonesia dan dunia yang berada di Taman Wisata Linggarjati, Kuningan Jawa Barat.

Baca Juga :  Syeni Paling Gemes Sama Motor Gede

Helm edisi khusus untuk klub motor klasik terbesar di Indonesai ini dibuat Cargloss hanya berjumlah 200 unit dan dipasarkan oleh BBMC seharga Rp 450.000,-.

“Tema yang kami usung dalam membuat helm ini adalah persaudaraan, tujuannya ingin mempererat persaudaraan sesama bikers di tanah air,” ujar Bro Yudhi, Vice President BBMC West Java Chapter.

“Kami melihat perkembangan pengguna motor klasik atau retro di Indonesia sangat signifikan, untuk itu kami memproduksi helm tipe ini untuk memenuhi style mereka saat riding bersama motor kesayangannya namun tetap memenuhi unsur safety riding,” terang Harry Suherman, President Director PT. Mega Karya Mandiri selaku produsen helm Cargloss.

“Helm edisi khusus BBMC sebagai bentuk apresiasi kami kepada klub motor klasik terbesar di Indonesia ini,” tutup Harry dalam keseruan Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2017.

Baca Juga :  Bocor, Toyota C-HR Segera Meluncur di Depan Mata

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
The All New Audi A5 di IIMS 2017

All New Audi A5 Hadir Dengan Progresif

Next Article
Royal Enfield Classic 350 Redditch Green

Godaan Klasik Royal Enfield Classic 350 Redditch Series di IIMS 2017

Related Posts