Akhirnya Harga Resmi Mazda CX-3 Diumumkan

Mazda CX-3

Mazda CX-3. Foto : Tri

autonesian.com – Akhirnya, PT Eurokars Motor Indonesia secara resmi mengumumkan harga penjualan untuk unit terbaru mereka yang sebelumnya pertama kali diperlihatkan kepada publik secara resmi melalui ajang “GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2016” dan telah diluncurkan 14 Maret 2017 lalu di Hotel Kempinski, Jakarta, yaitu Mazda CX-3.

Dalam pernyataan yang disampaikan, Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur, PT Eurokars Motor Indonesia, mengatakan, “Kami merasa senang bahwa Mazda CX-3 mendapatkan antusiasme yang begitu besar bagi pencinta dan penggemar otomotif di Indonesia. Dalam kesempatan kali ini, Eurokars Motor Indonesia secara resmi mengumumkan harga jual peluncuran perdana Mazda CX-3 di Indonesia”

“Dengan bangga kami sampaikan bahwa produk Mazda CX-3 saat ini juga telah mengadopsi fitur terbaru Mazda yang disebut dengan G-Vectoring Control (GVC) yang tentunya akan menambah tingkat kenyamanan dan keselamatan tanpa mengorbankan sensasi berkendara khas ZOOMZOOM Mazda” tambahnya.

Mazda CX-3 yang mengadopsi mesin 2.000 cc 4-Silinder segaris, DOHC, 16 Valve dengan teknologi SKYACTIV-G, dipadu dengan penggunaan transmisi otomotis SKYACTIV-DRIVE 6-Speed Automatic, ditambah dengan fitur-fitur andalan yang menambah tingkat keselamatan.

Sementara, pada segi kenyamanan berkendara yang terangkum sempurna dalam SKYACTIV-CHASIS, serta penggunaan baja berkwalitas tinggi pada bagian body kendaraan melalui penerapan SKYACTIV-BODY menambah tingkat keselamatan sekaligus kenyaman bagi semua penumpang serta pengendara Mazda CX-3.

Saat ini Eurokars Motor Indonesia memiliki dua varian dari Mazda CX-3 yaitu varian TOURING dan varian GRAND TOURING, dimana pada varian tertinggi yaitu GT sudah termasuk fitur keselamatan tingkat tinggi yaitu i-ACTIVSENSE yang termasuk didalamnya adalah fitur keselamatan ALH (Adaptive LED Headlamps), BSM (Blind Spot Monitoring) + RCTA (Rear Cross Traffic Alert), LDWS (Lane Departure Warning System), SCBS-Forward (Smart City Brake Support- Forward) dan DAA (Driver Attention Alert).

Mazda CX-3 kini juga mempersembahkan pilihan warna-warna baru yang lebih menarik seperti Machine Grey dan Titanium Flash disamping warna yang sudah terkenal sebelumnya seperti Snowflake White Pearl Mica dan Jet Black. Tentunya tidak ketinggalan Color-Hero dari Mazda yaitu Soul Red Metallic.

Untuk menambah kesenangan berkendara sambil menikmati perjalanan, Mazda CX-3 varian TOURING menggunakan bahan jok leatherette dengan aksen jahitan senada dengan warna jok yang memberikan kesan mewah, sementara untuk Mazda CX-3 varian tertinggi atau GRAND TOURING, penggunaan bahan jok leather dengan aksen jahitan berwarna merah dipadu dengan bahan suede memberikan kesan sporty sekaligus menambah kenyamanan berkendara.

Daftar Harga Resmi “Peluncuran Perdana” Mazda CX-3 :

• Mazda CX-3 Type TOURING : Rp 388.000.000,-
• Mazda CX-3 Type Grand TOURING : Rp 435.000.000,-

Harga tersebut merupakan OTR Jadetabek dan berlaku selama periode penjualan “peluncuran perdana”, dimulai dari awal April 2017 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sampai dengan akhir bulan Mei 2017.

Baca Juga :

Exit mobile version