Triumph Jakarta Punya “Rumah Baru”

Showroom Triumph Jakarta
Showroom Triumph Jakarta
Showroom Triumph Jakarta

JAKARTA – PT Garda Andalan Selaras (GAS) meresmikan gerai showroom terbarunya kemarin (3/3/2017). Bertempat di Jalan Kemang Raya No 19, Jakarta Selatan, PT GAS kembali menggairahkan Triumph di Indonesia. Dengan luas bangunan 580 meter persegi, showroom ini menawarkan pelayanan Sales, Service & Spare Parts (3S).

PT GAS menawarkan konsep desain gedung dengan standar mengikuti CI (Corporate Identity) Triumph Motorcycles. Konsep ciamik pada showroom baru Triumph sendiri menelan biaya sebesar Rp 32 miliar.

“Peresmian dealer motor Triumph ini salah satu komitmen kami terhadap pasar motor premium di dalam negeri. Kami melihat banyak kesempatan untuk berbisnis motor-motor asal Inggris di Indonesia,” kata Sapta di Jakarta, Jumat (3/3/2017).

Baca Juga :  14.499 unit Mitsubishi Pajero Sport Kena Recall

Sebelumnya, PT GAS telah mendirikan service center di jalan Benda no 35, Kemang, Jakarta Selatan sejak September 2016. Dengan kehadiran dealer Triumph di Kemang, mereka ingin menunjukkan konsistensinya di Tanah Air.

Terus meningkatnya pasar motor besar dan banyaknya penggemar motor asal Inggris, menjadi salah satu alasan berdirinya dealer ini. Diharapkan, Triumph Jakarta bisa merangkul seluruh konsumen dan komunitas pengguna Triumph dan non-Triumph di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Selain layanan 3S, para pengunjung juga bisa melihat pojok busana, di mana menjual berbagai koleksi apparel terbaru riding gear Triumph. Aksesori ini dipastikan bisa menunjang penampilan pemilik Triumph saat berkendara. Pojok busana ini terletak di lantai tiga dealer Triumph.

Baca Juga :  Penjualan di Kuartal 2, Isuzu Traga Turut Berkontribusi

PT GAS juga memberikan diskon sebesar 30-50 persen untuk setiap pembeli apparel dan riding gear Triumph. Adapun program tersebut hanya berlaku dalam waktu satu minggu ke depan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Toyota Indonesia Kembali Hijaukan Wilayah Karawang

Next Article
Kawasaki Z900 Indonesia

Supernaked, Kawasaki Z900 Resmi Meluncur

Related Posts