Tidak Hanya Armada, Blue Bird Group Luncurkan Oli Pelumas

hyllo Arihta Tarigan, GM PT Pusaka Bersatu, Noni Purnomo – President Director Blue Bird Group, Diandra Gautama – Pebalap Indonesia, Mohamad Asri Bin Jusoh – Director PT Pusaka Bersatu
autonesian.com – Blue Bird Group melalui PT. Pusaka Bersatu secara resmi meluncurkan oli pelumas yang diberi nama Blue Power,  formulasi oli mesin mobil ini dipercayai diciptakan untuk mampu menghadapi tantangan kondisi berkendara di berbagai kota besar yang macet, lembab, dan berdebu, serta mutu bahan bakar yang menuntut mesin kendaraan bekerja lebih keras daripada seharusnya.

“Kami dengan bangga meluncurkan Blue Power, sebuah wujud komitmen dan upaya kami untuk berkembang dalam menghadirkan solusi efektif dan efisien bagi masyarakat Indonesia dalam berkendara,” ujar Noni Purnomo selaku Presiden Direktur Blue Bird Group melalui siaran resminya, Jumat (25/03/17).

Blue Power terdiri dari 4 rangkaian varian yang diproduksi dan dipasarkan oleh PT. Pusaka Bersatu, diantaranya Blue Power Trugard Longlife 15W-40 yang pertama kalinya memenuhi spesifikasi Global DHD-1. Kedua Blue Power Vigortech Ultronz dengan spesifikasi kekentalan 5W30 SN formula Full Synthetic memiliki keunggulan yang mampu menjaga tingkat kekentalan pelumas secara optimal dalam berbagai kondisi dan temperatur.

blue-bird-oli-blue-power-2

Ketiga yakni Blue Power Advanz 10W-40 SN adalah pelumas mesin semi-synthetic dengan aditif berteknologi tinggi untuk kendaraan yang kerap mengalami situasi “stop and go” dan kondisi suhu tinggi yang berat. Dan keempat Blue Power Enduranz 20W50 yang dipercaya dapat menjaga kebersihan mesin serta memberikan perlindungan keausan optimal dalam kondisi berkendara operasi yang berat seperti situasi “stop-and-go” pada suhu tinggi dan lalu lintas yang padat.

Baca Juga :  Jaguar Land Rover Ikut Lockdown Produksi di Inggris Akibar Virus Corona

Tidak hanya, PT. Pusaka Bersatu juga memberikan jaminan kualitas, kenyamanan serta serta kredibilitas yang dapat dipercaya dengan melalui spesifikasi pelumas Blue Power yang memenuhi standar persyaratan API dan ACEA, membuat Blue Power siap bersaing untuk menjadi pelumas berperforma terdepan.

 

“Kami sungguh berharap kehadiran Blue Power mampu menjadi solusi yang menjawab kebutuhan pelumas tepat bagi berbagai kondisi kendaraan di Indonesia. Situasi jalanan kota besar Indonesia yang spesifik memiliki potensi besar untuk peran Blue Power. Didukung dengan distribusi jaringan Blue Bird Group yang tersebar luas di berbagai wilayah Indonesia, seluruh masyarakat kini berkesempatan untuk memberikan perawatan terbaik sesuai kebutuhan mesin mobil yang dimiliki,” tutup Noni.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment

Previous Article
Jodie O'tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia (kedua dari kiri) berfoto bersama Inco Hary Perdana, Ketua Program Studi Strategic Communication Universitas Multimedia Nusantara (kelima dari kiri) seusai pemaparan mengenai E-mobility di New Media Tower Universitas Multimedia Nusantara

BMW Group Indonesia Berbagi Ilmu Konsep Electromobility di Universitas Multimedia Nusantara

Next Article
Hendrayadi Lastiyoso - Marketing & Customer Relation Division Head AI-DSO, Mekanik Daihatsu, Service Advisor Daihatsu, Elvina Afni - CSVC Division Head ADM, dan Ratno Yunanto - Service Department Head AI-DSO

Sering Service di Bengkel Resmi, Daihatsu Berikan Gratis Perawatan Berkala

Related Posts