Serius Garap Segmen Komersial Kota Bandung, Mercedes-Benz Luncurkan 4 Truk Axor Terbaru

Mercedes-Benz Axor 2528 C (6x4) M/T dan Axor 4028 T (4x2) MT/T

Mercedes-Benz Axor 2528 C (6x4) M/T dan Axor 4028 T (4x2) MT/T. Foto : Tri

autonesian.com – Melalui kerjasama PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA) dan PT Citrakarya Pranata sebagai dealer Mercedes-Benz Truck di Bandung, hari ini secara resmi meluncurkan 4 tipe terbaru heavy-duty-trucks (HDT) untuk segmen on-road di Hotel Grand Pasundan, Bandung, Kamis (30/03/17).

Keempat model yang diperkenalkan sekaligus dalam acara customer gathering ini, yaitu Axor 3336 K (dengan dump body) & Axor 2528 C untuk kebutuhan tipper konstruksi dan pertambangan, Axor 4028 T untuk traktor trailer, dan Axor 1623 R untuk kebutuhan transportasi barang.

Dari seluruh jajaran Truk Axor yang dipamerkan diyakini dapat memenuhi kebutuhan industri yang beroperasi di wilayah Jawa Barat dan sekitarnya, khususnya yang bergerak di bidang pertambangan batu dan pasir (10 – 25 ton) dan angkutan barang (40 – 60 ton). Secara keseluruhan, 11 model baru akan diperkenalkan di tahun 2017.

“Kami melihat ada peluang besar pada segmen on-road, baik dari tren pasar yang meningkat dan kami ingin membantu komitmen pemerintah dalam membangun infrastruktur yang merata di seluruh pelosok Indonesia. Ini menjadi alasan utama kami meluncurkan jajaran produk Axor.” kata Maximilian Knorr, Director of Network, Product & Retail Trucks Indonesia.

Melalui Produk ini, MBDINA juga berencana akan mulai dipasarkan dengan jaringan dealer yang mencakup hampir seluruh wilayah di Indonesia, dimulai dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi, dengan total 11 outlet di 2017.

Soal kompetisi pasar, Maximilian juga percaya diri dengan produk-produknya. Salah satunya Axor terbaru yang dipercayai hadir dengan kualitas terbaik dari Mercedes-Benz dengan harga yang kompetitif dan tidak lupa dengan fitur keamanan serta daya tahan, dan juga kenyamanan menjadi perhatian utama Mercedes-Benz Truck.

Baca Juga :

Exit mobile version