Semarakanya Jakarta Motogarage 2017

Jakarta-motogarage-2017
Jakarta Motogarage 2017. Foto : MP

autonesian.com – Dalam moment perayaan di usia genap ke 18 tahun, Motor Plus merayakan dan sekaligus bentuk apresiasi Motor Plus terhadap budaya serta pelaku modifikasi kustom kultur di Indonesia yang dikemas dengan nama Jakarta Motogarage 2017, pada Sabtu, 11 Maret 2017 di Area Motor Plus Headquarter, Gedung Kompas Gramedia Jl. Panjang No 8A Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pukul 10.00-22.00 WIB, gratis untuk umum.

“Event ini kami adakan sebagai bentuk perayaan ulang tahun Motor Plus yang ke-18, selain itu acara ini kami dedikasikan sebagai ajang kumpul penikmat, penyuka dan pelaku kustom kultur di Indonesia yang pertama kali diadakan di Jakarta. Kami juga sangat senang karena acara ini berhasil menarik total 1.869 orang pengunjung, baik individu, komunitas dan keluarga,” papar Achmad Riswan, Editor in Chief Motor Plus, Sabtu (11/03/17).

Motor Plus juga menyiapkan serangkaian konten menarik, seperti Men’s Biore Porefection (Riding Porefection, Porefection Award, Facial Wash Sensation, Photobooth, dan Lucky Draw), Suzuki Exmod, Moto Fashion, Builder Exhibition, Moto Art Show, Live Pinstripe, Helmet Art Show, Lowrider Gathering, 18th Saturide, Cepot Bike Wash, Graffiti Art Work, Yamaha XS 650 Meet Up, Food Court, Food Truck, dan Music Performance.

Baca Juga :  Para Builder dan Sparepart Ramaikan Jakarta Custom Culture 2017

onten menarik lainnya adalah Moto Fashion, yaitu industri apparel dalam negeri yang turut memeriahkan acara seperti, Rich Richie Ride Garage, Moon Eyes Indonesia, Cycle Brave, Bulls Syndicate, Union Well, Kickstart Apparel, Picker Store, Elders Garage, Tendencies, Mob Work, Badjingan Indonesia, Riders Ink, Free Flow Apparel dan masih banyak lagi.

Jakarta-motogarage-2017-2

Builder Exhibition merupakan ajang kumpul builder tanah air di Jakarta Motogarage 2017. Sebanyak 22 builder turut meramaikan acara seperti, Ajat Custom, Flash Rabbit, Lawless, Circus Local Custom, Glinding Custom, Kick Ass Chopper, Elders Garage, Galeri Motor, Nyam-Nyam Kustom, Street Art Custom, Busi Custom, Semangat Putra Motor (Psycho Engine), Wins Paddock, Flying Piston Garage, Yasashii Garage, White Collar Bike, Hantu Laut, Red Zone Company, Coba-Coba Custom, Glanet Radical, BMS dan Garage 42.

“Di acara ini terdapat sekitar 52 booth yang di isi oleh para tenant seperti apparel, EO, Builder dan komunitas lainnya, di malam hari pun ada perayaan ulang tahun MOTOR PLUS berupa aksi menyalakan api di angka 18 yang sudah di kustom dengan tinggi sekitar 1 meter oleh redaksi Motor Plus,” ujar Additya Prabowo, Project Manager Jakarta Motogarage 2017.

Baca Juga :  AstraFMS Hadirkan Solusi Kebutuhan Transportasi Perusahaan

Konten lain yang tak kalah menarik adalah 18th Saturide. MOTOR PLUS mengajak bikers untuk riding dengan start dari Patiunus dan berakhir di JAKARTA MOTOGARAGE 2017 pada pukul 08.00 WIB hingga 09.30 WIB. Menariknya, kegiatan ini juga diikuti oleh sejumlah artis yang juga hobi bermotor seperti Gading Martin, Irang Arkad, Bucek Depp, Umaru Takaeda dan teman-teman builder lainnya.

Beberapa artis juga terlihat hadir di acara JAKARTA MOTOGARAGE 2017, diantaranya Tora Sudiro, Adipati Dolken, Derby Romero, dan Oni Syahrial. Keseruan lainnya yang tak kalah ditunggu-tunggu ialah Music Perfomance. JAKARTA MOTOGARAGE 2017 diramaikan oleh sederet band-band yang puncaknya di tutup penampilan dari Burgerkill.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Toyota Avanza Boyong Penghargaan #NETIZENCARCHOICE INBCA 2017

Next Article

Pertamina Lubricants Kembali Boyong WOW Brand 2017

Related Posts