Mitsubishi Kembali Memperkuat Diler di Jabodetabek

mitsubishi-diler-cakung-2
Diler Mitsubishi Dwindo Berlian Sanjaya. Foto : Dok.KTB

autonesian.com – Melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB), Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan DETA Group kembali membuka diler resmi kendaraan penumpang di daerah Cakung, Jakarta Timur, pada tanggal 2 Maret 2017, kemarin.

Acara peresmian diler kendaraan penumpang PT Dwindo Berlian Samjaya – Menteng Cakung dihadiri oleh Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB, Dedi Tedja, Komisaris DETA group dan Willie Koerniady selaku Direktur Dwindo group.

Diler PT Dwindo Berlian Samjaya – Menteng Cakung dibangun di lokasi strategis dengan akses mudah dijangkau oleh konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Jakarta Timur dan sekitarnya. Selain itu diler inipun melayani penjualan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap: Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport, Delica dan Triton.

Pengembangan diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Dwindo Berlian Samjaya – Menteng Cakung dilakukan dengan tujuan agar lebih mudah menjangkau konsumen, sesuai dengan tujuan PT KTB dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas, merata dan mempermudah konsumen dengan peningkatan kualitas pelayanan prima dan sejalan dengan diluncurkannya tagline terbaru dari Mitsubishi Motors, Brand New Day.

Baca Juga :  Mobil Listrik Mercedes-Benz EQ Curi Perhatian di IIMS 2018

mitsubishi-diler-cakung

“Dengan bertambahnya diler Mitsubishi Dwindo Menteng Cakung maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 255 outlet di seluruh Indonesia. Dengan pembukaan diler ini kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan dengan kualitas prima akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan”, jelas Ishimaki dalam siaran resminya kepada autonesian.com.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Jabodetabek, PT KTB berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Jabodetabek, sesuai standar layanan Mitsubishi.

PT Dwindo Berlian Samjaya – Menteng Cakung merupakan diler dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) khusus kendaraan penumpang dan Triton Mitsubishi ke-18 di wilayah DKI Jakarta, diler Mitsubishi ke-23 atas kerjasama PT KTB dan DETA group. Dengan dibukanya diler resmi Mitsubishi PT Dwindo Berlian Samjaya – Cakung, maka total diler resmi Mitsubishi menjadi 255 outlet sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-85 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Runner Up Sagami Idol 2020, Caca Fransiska Suka Tunggangi MOGE

Dengan luas area 2.000 M2, diler PT Dwindo Berlian Samjaya – Menteng Cakung berlokasi di Jl.Raya Bekasi Km.26 Ujung Menteng Cakung, Jakarta Timur. Dengan waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 sd 17.30 WIB, Sabtu dan Minggu 08.30 sd 15.00 WIB. Konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Dwindo Berlian Samjaya – Menteng Cakung di nomor telepon (021) 22461888 untuk informasi umum dan penjualan, dan (021) 22461999 untuk melakukan service booking.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Honda Mobilio 2017

New Honda Mobilio Ukir Penjualan 8.703 Unit

Next Article

BMW Group Gelar Technology Workshop 2017

Related Posts