Honda Royal Wiyung Surabaya Resmi Dibuka

Honda-royal-wiyung-surabaya
Peresmian Honda Royal Wiyung Surabaya. Foto : HPM

autonesian.com – PT. Honda Prospect Motor kembali meresmikan dealer di Kota Surabaya, Dealer Honda Royal Wiyung sebagai dealer ketujuh Honda di Kota Surabaya dan menjadi dealer resmi Honda kedua yang diresmikan di tahun 2017, dan merupakan yang ke-135 secara nasional, serta ke-24 di area Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Jumat (10/03/17).

Honda Royal Wiyung beralamat lengkap di Jl. Royal Babatan B2 No. 1-9, kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur 60227. Honda Royal Wiyung berdiri di atas lahan seluas 3.300 m2, serta memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Honda Royal Wiyung memiliki showroom seluas 380 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk terbaru Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Kids Zone, Wifi, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Room, Toilet, Mushola serta Free Drink.

Baca Juga :  All New Honda Supra GTR 150 Meluncur di Harga Rp.21,3 Juta

Untuk layanan purnajualnya, Honda Royal Wiyung memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.303 m2 yang dilengkapi dengan 11 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 10 bay service parking dan 4 reception & delivery. Selain itu juga memiliki area spareparts seluas 169 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya.

Honda-royal-wiyung-surabaya-2

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor melalui siaran kepada autonesian.com mengatakan, “Pada tahun ini, Honda akan terus melakukan ekspansi dealer baru, tidak hanya ke daerah-daerah baru namun juga memperkuat jaringan dealer di kota yang sudah ada.

“Didukung dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami akan terus meningkatkan pelayanan kami terhadap seluruh kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purnajual Honda,” lanjut Tomoki.

Baca Juga :  Renault Twizy, Mobil Listrik yang Imut Resmi Dijual dan Cuma 30 Unit

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kota Surabaya merupakan salah satu kontributor terpenting penjualan Honda di area Jawa Timur. Jumlah konsumen akan terus bertambah dan hal ini perlu didukung dengan penambahan fasilitas penjualan serta purnajual sebagai upaya untuk memperluas penyebaran produk Honda dan menjawab kebutuhan pelanggan, khususnya di kota Surabaya ini”.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 135 dealer resmi dan 33 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda. Sehingga secara total, Honda telah memiliki 168 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Baca Juga :

 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Pertamina Lubricants Kembali Boyong WOW Brand 2017

Next Article

Eurokars Group Resmi Pegang Mazda Indonesia

Related Posts