GIIAS 2017 Siap Sambangi Empat Kota Besar

GIIAS Makassar. Foo

giias-2016-crowd-daerah-makassar

autonesian.com – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menghadirkan pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada tanggal 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Pada pelaksanaan pameran GIIAS kali ini, GAIKINDO mengusung tema “Rise of the Future Mobility” yang mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam turut membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Pada gelaran GIIAS yang ke-25, GAIKINDO semakin memperkuat komitmennya dalam memajukan industri otomotif Indonesia di kota-kota besar yang memiliki potensi signifikan dalam mempengaruhi perkembangan industri tersebut.

Hal ini dibuktikan oleh GAIKINDO dengan menambah penyelenggaraan rangkaian GIIAS 2017 yang sebelumnya berlangsung di dua kota besar yakni Makassar dan Surabaya, tahun ini rencananya akan hadir juga di dua kota besar lainnya yakni Samarinda dan Medan.

“Sejak awal GAIKINDO berkomitmen untuk memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia. Salah satu langkah yang kami ambil adalah terus memastikan bahwa sejumlah kota besar dengan potensi pasar otomotif yang tinggi dapat memiliki kemudahan dalam mengakses kebutuhan otomotif mereka.” Ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

Baca Juga :  Unity Pitstop Ajak Bikers Samarinda Paham Akan Safety Gear

GAIKINDO menambahkan kota Samarinda dan Medan ke dalam rangkaian penyelenggaraan GIIAS bukan tanpa alasan, hal ini selaras dengan tema yang diusung GIIAS tahun ini serta tujuan GAIKINDO dalam mengajak para pelaku industri otomotif Tanah Air agar menyiapkan diri dan terus tumbuh seirama dengan perkembangan yang terjadi di dunia otomotif.

“GIIAS 2017 merupakan sebuah pameran otomotif yang mewakili semangat GAIKINDO untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan, baik untuk pelaku industri di Ibukota maupun pelaku industri di kota-kota besar lainnya,”lanjut Yohannes.

Hal ini lah yang menjadi salah satu alasan kami menambahkan kota Samarinda dan Medan yang termasuk kota besar di Indonesia dengan perkembangan infrastruktur yang cukup signifikan kedalam rangkaian GIIAS.” tutup Yohannes Nangoi.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Teknisi Master KIA Kembali Hadir di Service Clinic On Tour

Next Article

Angkutan Umum KWK Jakarta Kena Service Gratis Dari Suzuki

Related Posts