NGK Pitstop Sapa Pulau Dewata

Para Sales Promotion Girls (SPG) di NGK Pitstop Bali
Para Sales Promotion Girls (SPG) di NGK Pitstop Bali. Foto : istimewa
autonesian.com – PT. NGK Busi Indonesia kembali menggelar NGK Pitstop, kali ini menyapa pulau Dewata, Bali,  acara yang digelar dengan menempati pantai pandawa dengan tajuk NGK FUNtastic Four Wheels, Sabtu (18/03/17), kemarin.

Acara yang digelar hanya sehari ini dipersembahkan untuk semua komunitas mobil di Bali serta berlangsung meriah dari siang hingga malam hari dengan dihadiri oleh kurang lebih dari 50 komunitas dengan jumlah total hampir 1.000 mobil.

Berbagai macam acara dihidangkan, dari modifikasi contest, sexy dancer hingga car limbo contest. Acara ini dimulai dengan konvoi di jalan-jalan utama untuk memperlihatkan eksistensi komunitas mobil di bali, sebanyak 200 mobil ikut andil dalam konvoi ini.

Baca Juga :  Pelumas Suzuki Ecstar Mulai Dipasarkan di Indonesia

Acara ini juga menjadi daya tarik sendiri bukan hanya bagi para komunitas, namun juga buat wisatawan mancanegara yang kebetulan sedang berpelesir disana dan juga bagi masyarakat Bali itu sendiri.

ngk-pitstop-pulau-dewata-bali-5

Billy, ketua dari Mitsubishi Retro Bali mengatakan, ”Kami sangat berterimakasih sekali dengan adanya acara NGK di Pantai Pandawa Bali. Acaranya sangat meriah dan dihadiri banyak komunitas dengan berbagai macam bendera. Permainan, games dan acara disusun dengan rapih dan sampai malampun peserta masih mengikuti.

“Kita seluruh komunitas di Bali saling membantu untuk mensukseskan acara ini dan semua merasa terbantu oleh NGK, karena melalui acara ini semua komunitas bisa bekerja sama, semua berkesan,” lanjut Billy.

Baca Juga :  Daihatsu Dress-Up Challenge Sukses Di Pulau Dewata

Acara NGK Pitstop yang selalu dipenuhi semangat kebersamaan, tua-muda tanpa memandang usia, tanpa memandang bendera dengan satu tujuan, memajukan industri otomotif Indonesia ini juga direncanakan akan terus berlanjut dan kembali akan digelar bulan depan.

“Kami berharap acara seperti ini dapat terus berlangsung untuk mempererat silaturahmi antar komunitas. Semoga NGK menjadi produk unggulan nasional dan suatu kebanggaan menggunakan NGK,” tutup Billy.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda HR-V

Pasar LSUV Dikuasai Honda Hinga 66 Persen

Next Article

Hino Tingkatkan Layanan Showroom Sragen

Related Posts