Honda CRF1000L Africa Twin dan CRF250 Rally Resmi Dijual

honda-CRF1000L-africa-twin-dan-CRF250-rally

autonesian.com – PT Astra Honda Motor (AHM) memasuki pasar motor adventure tourer melalui peluncuran Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF25RALLY, yang memiliki DNA Rally Dakar di Jakarta, Jumat (03/02/17).

Sebagai model CRF terbaru diklaim telah terbukti ketangguhannya untuk medan off-road dan performa adventure turing, kedua model ini nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan.

Africa Twin sebagai model motor adventure yang melegenda, dihidupkan kembali dengan diluncurkannya CRF1000L Africa Twin pada 2016. All New CRF1000L Africa Twin hadir dengan dua tipe, yakni ABS dan DCT  serta menjadi model yang telah berinovasi melalui penyematan mesin bertenaga parallel twin-cylinder yang ringan, sasis lincah untuk menghadirkan petualangan sesungguhnya di on dan off road, saat menyeberangi benua maupun berkendara di perkotaan.

“CRF series sebagai motor untuk kompetisi off-road telah menunjukkan performa terbaik dan menjadi juara MXGP 2016. Dan di Rally Dakar sebelumnya, Africa Twin telah menghadirkan pencapaian legendarisnya dan membuktikan potensi besar dari CRF450 RALLY. Africa Twin dan CRF250RALLY mewarisi kedua DNA tersebut dan memberikan pengalaman berkendara dengan performa terbaik, nyaman, ringan dan lincah saat berpetualang,” ujar President Director AHM Toshiyuki Inuma.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan untuk menikmati keindahan alam Indonesia, CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY menjadi pilihan terbaik dan jaringan penjualan kami telah tersebar luas di seluruh Indonesia dan siap menghadirkan layanan premium untuk kedua produk terbaru ini.

Baca Juga :  New McLaren 620R Bersensasi Balap Resmi Diluncurkan

“Dari Aceh hingga Papua, Indonesia memiliki keindahan alam yang menantang untuk ditaklukkan. Untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menarik, dibutuhkan partner berkendara yang bertenaga namun nyaman untuk menaklukkan segala medan. Kami optimis CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY menjadi pilihan tepat. Dan 10 Honda Big Wing yang menghadirkan model big bike akan menjadi partner terbaik di setiap perjalanan dan untuk model CRF250RALLY akan didampingi oleh 145 Wing Dealer.

Untuk masalah harga, Honda CRF1000L Africa Twin yang secara resmi hadir pada April 2017 dengan 2 pilihan warna yakni Victory Red dan Tricolor untuk tipe Manual ABS dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 464.000.000,- dan tipe DCT ABS dipasarkan dengan harga Rp 499.000.000,-.

Sedangkan untuk Honda CRF250 RALLY yang hadir dengan warna Extreme Red pada Februari 2017 dengan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 62.900.000,-. Selain itu juga, AHM menghadirkan pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) untuk CRF1000L Africa Twin and CRF250Rally untuk para pecinta pengendara adventure dan Helm CRF Adventure yang akan melengkapi gaya berkendara dengan CRF series.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ferrari Ukir Penjualan 8014 Unit, Jelang Perayaan Ke 70

Next Article

Sambut Bulan Februari, Mitsubishi Kembali Gelar Program Menarik

Related Posts