Para Pemenang DriftoPSG dan GelindingkePSG Kunjungi Stadion Parc De Princes

para-pemenang-DriftoPSG-dan-gelindingkePSG

autonesian.com – Akhir nya melalui Kerja sama antara PSG dan PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban mobil Achilles dan ban motor Corsa, telah membuka banyak peluang baru, salah satunya melalui digital campaign #DrifttoPSG dan #GelindingkePSG.

Digital campaign yang berjalan sejak bulan November 2016 lalu akhirnya telah usai dan membawa enam pemenang peraih poin tertinggi yang merupakan fans berat klub sepak bola Paris Saint-Germain untuk merasakan pengalaman menonton langsung di Stadion Parc des Princes.

“Digital campaign ini tercipta berkat kerja sama yang terjalin antara PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MAS) dengan Klub Sepak bola Paris-Saint Germain (PSG) yang ingin menggabungkan kreatifitas netizen di media sosial dengan cara mengumpulkan poin lewat pembelian ban Corsa dan Achilles. Peserta hanya perlu mengumpulkan poin lewat upload foto/video di Instagram dengan memasukkan kode voucher pembelian ban untuk memperoleh bonus tambahan,” kata Katharine Wianna, Marketing Manager Achilles-Corsa dalam keterangan resminya.

Baca Juga :  Pelumas Deltalube Merambah Bisnis Dari Industri Hingga Retail

Dari 4.751 peserta yang mengikuti program ini, akhirnya terpilihlah enam pemenang yang bisa secara langsung menyaksikan pertandingan Paris Saint-Germain di Stadion Parc des Princes, Perancis. “Ke depannya Achilles dan Corsa bersiap untuk kerja sama lainnya yang tidak kalah menarik bersama PSG,” ungkap Katherine.

Selain menyaksikan pertandingan PSG vs Lille OSC, ke enam pemenang tersebut juga diajak jalan-jalan berkeliling di Kota Paris, salah satunya mereka diajak megunjungi Eiffel Tower yang sangat terkenal dan mengunjungi Notre Dame Cathedral yang merupakan salah satu pusat keagamaan di bagian Timur pulau Île de la Cité lalu dilanjutkan menuju Louvre Museum, sebuah museum yang menyimpan hampir 35.000 benda dari zaman prasejarah hingga abad ke-19.

Baca Juga :  Akhir Pekan, Pencinta Mobil Perancis Siap Padati Kota Jakarta

Di hari terakhir para pemenang kembali diajak berkeliling Stadion Parc des Princes dan mendapatkan hadiah menarik, yaitu jersey home PSG dengan nama mereka masing-masing lengkap dengan nomor punggung sesuai tanggal ulang tahun mereka. Untuk lebih mengetahui kegiatan mereka, simak cerita lengkap perjalanan #DriftToPSG dan #GelindingKePSG di website www.Achillesradial.com.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Chevrolet Luncurkan Tiga Produk Terbaru 2017

Next Article

TATA Motors Luncurkan Dealer 3S Konsep Baru di Tujuh Kota

Related Posts