Oli Mesran Sabet Penghargaan Wheel Engine Lubricant

mesran-wheel-engine-lubricant-2017

autonesian.com – PT. Pertamina kembali meraih penghargaan atas konsistensinya dalam kualitas dan pelayanannya kepada seluruh konsumen Indonesia dengan menoreh prestasi meraih Top Brand Award 2017 kategori 4-Wheel Engine Lubricant untuk pelumas Mesran.

Penghargaan tersebut diberikan oleh CEO Frontier Capital & Founder Top Brand Hendi Irawan D. kepada VPSales & Marketing PT Pertamina Lubricants Syafanir Sayuti, kamis (23/2) di Jakarta.

“Mesran merupakan varian produk pelumas non-sintetis untuk mobil dan motor yang kini sudah hadir di pasar Indonesia selama 40 tahun lebih dan menjadi produk pelumas Pertamina yang telah melegenda,” ujar Syafanir Sayuti, melalui siaran resminya kepada autonesian.com.

“Mesran merupakan produk karya anak bangsa yang telah dipercaya dan menjadi andalan Masyarakat Indonesia. Dengan ini, kami ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh konsumen setia Pelumas Pertamina diseluruh Indonesia,” lanjut Syafanir.

Baca Juga :  Moto Guzzi V85TT Resmi Melenggang di Asia Pasifik

Mesran telah mendapat berbagai sertifikat mutu dari berbagai lembaga sertifikasi Internasional seperti American Petroleum Institute (API), Association of European Automotive Manufacturers (ACEA) dan Japanese Automobile Standards Organization (JASO).

Selain itu juga, Mesran mendapatkan berbagai penghargaan dalam negeri seperti Indonesian Customer Satisfaction Award dan Indonesian Best Brand Award Best Brand 2015 sebagai Most Valuable Brand di Indonesia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Audi Q5 2.0 TFSI Ke 8 Juta Meluncur

Next Article

NMAA Hadirkan 30 Mobil Modifikasi Terbaik Tanah Air

Related Posts