Michelin Pilot Sport 4 Dijual Mulai Rp. 1,3 juta

michelin-pilot-sport-4

autonesian.com – PT. Michelin Indonesia (Michelin) kembali menghadirkan mobilitas lebih aman dan lebih baik melalui produknya, yakni Michelin Pilot Sport 4. Sebagai ban sport premium yang dirancang dengan performa dan kemampuan daya cengkeram yang kuat dengan handling yang baik ini diluncurkan di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Sabtu (14/01/17), Kemarin.

Produk terbaru di kelasnya ini diklaim sesuai untuk kebutuhan para passionate driver yang menginginkan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman. Michelin Pilot Sport 4 dilengkapi dengan teknologi “”Dynamic Response”” yang merupakan kombinasi antara serat aramid dan nilon yang mampu menjaga kontrol kemudi lebih optimal ke permukaan jalan.

Bayu Surya Pamugar Sugeng, Passenger Car and Two Wheels Commercial Director PT Michelin Indonesia melalui siaran resminya mengatakan, “Pertumbuhan jumlah sedan 1500cc ke atas di pasar otomotif Indonesia mendorong adanya pertumbuhan peningkatan kebutuhan ban untuk kendaraan berperforma tinggi,”

“Untuk itu kami sangat senang dapat menghadirkan Michelin Pilot Sport 4, ban sport premium berperforma dan berkualitas tinggi. Michelin Pilot Sport 4 dipastikan dapat mendukung mobilitas pengendara mobil dengan aman, berkelas, sekaligus memuaskan passion mereka dalam berkendara,” lanjut Bayu.

Dengan desain pola tapak ultra reaktif yang diadaptasi dari desain pola tapak ban yang digunakan di kejuaraan balap, produk ini mampu memberikan daya cengkeram yang maksimal dengan menyesuaikan kondisi jalan secara konstan.

“MICHELIN Pilot Sport 4 memiliki desain elegan, dengan daya cengkeram terhadap permukaan jalan yang kuat membuat jarak pengereman di jalan basah lebih pendek 6,6 meter dibandingkan dengan merk lain,” ujar Putu Yudha, Marketing Director PT Michelin Indonesia.

Tidak hanya itu, Ban terbaru dari Michelin ini diklaim telah dilengkapi dengan kemampuan handling yang baik terutama ketika digunakan untuk bermanuver secara ekstrim sekalipun, sangat tepat untuk passionate driver yang ingin berkendara secara aman dan nyaman.

Michelin Pilot Sport 4 menawarkan ukuran ban mulai 16 inci hingga paling besar berukuran 19 inci. Dan untuk masalah harga, ban ini resmi dijual mulai harga Rp. 1,3 Juta.

Baca Juga :

Exit mobile version