Kartu Kredit Mandiri Edisi Pertamina Resmi Meluncur

kartu-kredit-mandiri-pertamina

autonesian.com – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. dan PT. Pertamina (Persero) meluncurkan Mandiri Kartu Kredit Pertamina Mastercard dan juga menjadikan kartu kredit gasoline pertama kali yang terbit di Indonesia.

Senior Vice President, Credit Cards Group Bank Mandiri, Vira Widiyasari menjelaskan kartu kredit ini diluncurkan untuk menangkap peluang besarnya transaksi pembelian bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Pertamina yang saat ini didominasi oleh transaksi menggunakan uang tunai, untuk diarahkan menjadi transaksi menggunakan kartu.

Dengan adanya kerja sama ini, transaksi di SPBU menjadi lebih praktis dan masyarakat mendapatkan keuntungan lebih antara lain setiap bertransaksi di SPBU Pertamina tidak dikenakan Surcharge dan mendapatkan 2x (double) fiestapoin setiap kelipatan transaksi sebesar Rp. 20.000,-. serta Gratis Upgrade BBM setiap hari Minggu di SPBU Pertamina Pasti Prima.

Baca Juga :  Meski Ekonomi Masih Drop, Adira Insurance Tetap Moncer

“Kami berharap masyarakat semakin sering berkunjung ke SPBU dan loyal menggunakan Mandiri Kartu Kredit Pertamina Mastercard untuk setiap transaksi pembelanjaannya,” ungkap Vira di saat acara peluncuran Mandiri Kartu Kredit Pertamina Mastercard di Jakarta, Kamis (26/01/17).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Demi Keselamatan, HDCI Jakarta Selatan Gelar Safety Riding 2017

Next Article

Mercedes-Benz Weekend Test Drive Siap Digelar Kembali

Related Posts