Blue Bird dan Mastercard Kasih Nonton Final Liga Champions UEFA 2017 Gratis

blue-bird-kerjasama-mastercard

autonesian.com – Melalui kerjasama Mastercard dan Blue Bird memberikan kesempatan para pelanggan yang memanfaatkan kartu kredit Mastercard mereka saat berkendara dengan Blue Bird maupun Silver Bird melalui peluncuran program bertajuk ‘Road to Cardiff’.

Melalui program ini, para pelanggan Blue Bird dan pemegang kartu kredit Mastercard® yang beruntung akan memperoleh kesempatan spesial untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Final Liga Champions UEFA 2017 (UEFA Champions League Final 2017) yang akan berlangsung di Cardiff, Wales. Kerja sama yang diluncurkan di awal tahun ini merupakan wujud komitmen berkelanjutan dari kedua perusahaan untuk senantiasa meningkatkan kualitas layanan serta kenyamanan bagi para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari.

Program kemitraan Mastercard dan Blue Bird yang berlaku mulai dari tanggal 23 Januari hingga 24 Maret 2017 ini dapat dinikmati oleh para pelanggan Blue Bird dan Silver Bird yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Setiap pemegang kartu kredit Mastercard® yang telah melakukan perjalanan sebanyak 10 kali dengan Blue Bird maupun Silver Bird akan berhak untuk mengikuti undian dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama, yakni lima buah paket perjalanan untuk menyaksikan Final Liga Champions UEFA 2017 di Cardiff (berlaku untuk dua orang per paket perjalanan).

Setiap perjalanan tersebut harus dilakukan dengan memesan taksi Blue Bird atau Silver Bird melalui aplikasi My Blue Bird dan melakukan pembayaran dengan kartu kredit berlogo Mastercard yang sudah didaftarkan, serta memasukkan kode promo MASTERCARDMYBB. Selain mendapatkan kesempatan untuk terbang ke Cardiff, melalui program ini para pelanggan juga akan berhak mendapatkan potongan harga hingga Rp30.000,00 untuk setiap perjalanan dan berlaku hingga 10 kali perjalanan.

“Ini merupakan kedua kalinya Blue Bird bekerja sama dengan Mastercard untuk mendukung sekaligus memberikan penawaran spesial kepada masyarakat, khususnya para pecinta sepak bola di Indonesia. Sebelumnya kami juga telah berkolaborasi dengan Mastercard untuk mendukung pertandingan timnas di Final ASEAN Football Federation (AFF) 2016 dengan memberikan kode promo khusus bagi pelanggan, dan kali ini kami memberikan kesempatan luar biasa untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Final Liga Champions UEFA 2017 di Cardiff, Wales. Dengan jumlah penggemar sepak bola yang sangat besar di Indonesia, kami sangat yakin bahwa program kolaborasi ini akan kembali meraih sukses seperti hal-nya kerja sama kami sebelumnya,” ujar Sigit Priawan Djokosoetono, Director, PT Blue Bird Tbk.

Tidak hanya memberikan hadiah utama untuk menyaksikan Final Liga Champions UEFA 2017, dalam program ini Mastercard dan Blue Bird juga telah menyiapkan 100 hadiah menarik bagi para pemegang kartu kredit Mastercard® yang paling banyak menggunakan layanan Blue Bird maupun Silver Bird serta bertransaksi melalui aplikasi My Blue Bird, dimana 20 pengguna tertinggi akan diberikan hadiah menarik tersebut setiap dua minggu sekali.

Baca Juga :

Exit mobile version