Bengkel Mitsubishi Bodi dan Cat Resmi Hadir di Bekasi

mitsubishi-body-and-cat-bekasi

autonesian.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerjasama dengan PT Sun Star Motor – Bekasi meresmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop dengan nama “Mitsubishi Bodi & Cat” pada tanggal 30 Januari 2017 di kota Bekasi.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat pada diler PT Sun Star Motor – Bekasi merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di wilayah Jabodetabek yang dimiliki diler. Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-3 di Indonesia setelah sebelumnya PT.KTB meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung dan Lampung.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat merupakan bentuk nyata peningkatan layanan diler 3S (Sales , Service, Sparepart) kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan. Acara peresmian Mitsubishi Bodi & Cat diler Sun Star Motor – Bekasi dihadiri oleh Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur PT.KTB dan Imelda Tio selaku Presiden Komisaris dan Lisa Tjandrakusuma Direktur Utama PT Sun Star Motor.

mitsubishi-body-and-cat-bekasi-2berit

“Sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi untuk pasar Indonesia “BRAND NEW DAY”, dengan salah satu elemennya “Brand New Service”, hari ini kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi yaitu fasilitas perbaikan Bodi & Cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi,” ujar Hisashi Ishimaki.

Baca Juga :  Positif di Tahun 2018, Adira Finance Naikan Target Pembiayaan

Hisashi Ishimaki menambahkan,”Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan “one stop service”, yang melengkapi layanan diler 3S menjadi 3S + BC (Bodi & Cat). Kami menargetkan 10 (sepuluh) diler dilengkapi dengan fasilitas ini pada akhir tahun 2017, dan terus berkembang.“

Mitsubishi Bodi & Cat, PT Sun Star Motor – Bekasi memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan, serta mampu hingga 200 unit kendaraan setiap bulannya.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Awal Tahun 2017, Toyota Boyong Dua Penghargaan

Next Article

Dealer Harley Davidson di Kelapa Gading Resmi Beroperasi

Related Posts