Suzuki New Carry Pick Up Siap Jadi Teman Bisnis

suzuki-new-carry-pickup

autonesian.com – Mengawali tahun 2017, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali akan meluncurkan produk-produk terbarunya di segmen komersial maupun kendaraan penumpang, salah satunya meluncurkan New Carry Pick Up yang bertempat di Showroom Premium Suzuki, Pecenongan, Jakarta Pusat.

“Kami sangat bangga bisa menghadirkan New Carry Pick Up kepada masyarakat Indonesia. Kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan dapat diandalkan oleh pengusaha-pengusaha di Indonesia,” ujar Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT. SIS, melalui siaran resminya kepada autonesian.com, Jumat (27/01/16).

Gelaran peluncuran New Carry Pick Up ini juga akan hadir di 35 kota di Indonesia yang akan berlangsung pada 27 Januari 2017 hingga 11 Februari 2017. New Carry Pick Up akan dijual dengan harga, Rp. 120.750.000,- untuk varian Flat Deck dan Rp. 121.750.000,- untuk varian Wide Deck dengan mengalami penyegaran meliputi beberapa bagian.

Baca Juga :  Hino Tingkatkan Layanan Showroom Sragen

suzuki-new-carry-pickup-2

Pada bagian eksterior mengalami perubahan, seperti terlihat pada emblem Carry yang lebih modern dengan desain baru dan juga New Front Grille & Logo yang meningkatkan tampilan New Carry Pick Up. Kesan tangguh juga semakin diperkuat dengan penambahan New Front Under Guard dibagian depan, membuat New Carry Pick Up siap mengarungi berbagai medan untuk menggerakan roda perekonomian.

Beralih ke bagian samping, New Design Sticker di bagian bak yang menjadikan tampilan lebih sporty. Bergerak ke bagian interior, perbedaan terletak pada New Door Trim Color dan New Seat Color. Selain itu terdapat pula pilihan warna baru yaitu silver, menjadikan New Carry semakin terdepan.

Baca Juga :  Bosch Berikan Penawaran Istimewa di Hari Belanja Online Nasional 2016

Dari sisi mesin, Suzuki New Carry Pick Up dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) yang diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 78.8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Reindy HTJRT Pro Drag Achilles Boyong Dua Gelar Juara di Bimmerday 2017

Next Article

Manfaatkan Booking Service, Wahana Honda Berikan Diskon 30%

Related Posts