Tutup Musim Balap 2016, Pebalap Honda Boyong 4 Gelar Juara

honda-racing-mp1-race-2016

autonesian.com – Mengakhiri musim balap 2016, tim dan pebalap Honda yang didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meraih prestasi dengan mempersembahkan 4 gelar juara nasional dari 6 kelas yang dilombakan pada Grand Final Kejuaran Nasional Motoprix 2016 di Sidrap, Sulawesi Selatan (17-18/12). Kemenangan tersebut menjadi bukti semakin kuatnya tim dan pebalap Honda hasil pembinaan balap berjenjang AHM.

Melewati dua hari yang melelahkan, para tim dan pebalap Honda dalam Motoprix 2016 berhasil mendominasi ajang tersebut dengan mengungguli 73 pebalap terbaik Tanah Air dari lima region Motoprix 2016 yang berlomba di 4 kelas tersebut pada malam Grand Final.

Para pebalap yang berhasil meraih mimpinya menjadi juara nasional tersebut antara lain Andi Farhat dari tim balap Astra Racing Team Sulsel di kelas tertinggi MP1 (bebek 150cc tune up seeded) dengan motor tunggangannya New Honda Sonic 150R dan di kelas MP2 (bebek 125cc tune up seeded) diraih oleh Awhin Sanjaya yang merupakan siswa Astra Honda Racing School dan saat ini bermain untuk tim balap Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya.

Di kelas lainnya, juara nasional di kelas MP5 (bebek 150cc standar pemula) dan MP6 (bebek 125cc standar pemula) diraih oleh Derry Satrio dari tim balap Honda Deli Indako Nissin FDR NHK MMS Holly 56 dan Maulana Ibrahim dari tim balap Honda Lilo AK TDR KYT Aracer Hogo FDR Bone. Selain itu melengkapi hasil gemilang tersebut, tim dan pebalap Honda lainnya juga berhasil mengamankan dua posisi runner up di kelas MP5 dan MP6 serta empat posisi runner up kedua yaitu di kelas MP1, MP2, MP4 dan MP5.

GM Marketing Planning & Analysis Agustinus Indraputra mengapresiasi pencapaian tim dan pebalap Honda yang telah menoreh prestasi lebih tinggi di tahun ini. Sebagai ungkapan apresiasinya, AHM juga turut memberikan beragam hadiah pembinaan bagi tim dan pebalap yang telah meraih juara selama ajang Motoprix 2016.

“Kami bangga dan berterima kasih atas kerja keras dan hasil yang diraih oleh para tim serta pebalap Honda mulai dari awal kejuaraan Motoprix 2016 di masing-masing region sampai malam final di Sidrap. Kami harap prestasi tersebut terus berlanjut dan menjadi pemicu semangat bagi tim dan pebalap muda lain di tanah air untuk memberikan yang terbaik di musim balap tahun depan,” ujar Indraputra melalui siaran resminya.

Baca Juga :

Exit mobile version