Toyota Eco Youth ke-10 Berhasil Jaring Lebih Dari 500 Sekolah

toyota-eco-youth-10-2016

autonesian.com – Toyota Indonesia kembali menggelar kompetisi lingkungan yang dikenal dengan program Toyota Eco Youth (TEY) ke 10. Program yang diikuti oleh pelajar Sekolah Menengah Tingkat Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Pada penyelenggaraan TEY ke-10 kali ini, tercatat 539 SMA dan SMK yang berasal dari 27 provinsi di Indonesia turut berpartisipasi. Jumlah ini di atas target maupun penyelenggaraan TEY ke-9 tahun 2015 yang tercatat sebanyak 438 sekolah.

Tidak hanya dari jumlah sekolah yang terlibat, jumlah proposal proyek yang masuk tahun ini mencapai 2.534 proposal yang berasal dari kategori science dan social movement. Jumlah ini meningkat pesat dibandingkan dengan TEY ke-9 yang mencapai 1.709 proyek.

Baca Juga :  Akhirnya Ferrari 812 Superfast Resmi Mengaspal

“Kami sangat mengapresiasi antusias pelajar SMA dan SMK yang ikut dalam kompetisi Toyota Eco Youth. Hal ini makin meyakinkan kami bahwa pelajar sebagai generasi penerus semakin peduli dan sadar akan pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan untuk meraih kehidupan masa depan yang lebih baik,” ujar Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota-Astra Motor, pada saat pengumuman pemenang TEY ke-10, di Jakarta, Selasa (20/12/16).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Penghujung Tahun 2016, KIA Berikan Spesial Promo Sales dan Service

Next Article

Suzuki APV Boyong Penghargaan Compact Van of The Year 2016

Related Posts