TATA Motors Siapkan Jaminan Ketersediaan Sparepart di Seluruh Jaringan

tata-motors-ketersediaan-sparepart

autonesian.com – Menjelang akhir tahun PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI)  mengumumkan bahwa jaringan dealernya 3S-nya di Indonesia sukses menjalin kemitraan dengan 100 toko suku cadang atau 100 toko onderdil di seluruh Indonesia.  Rangka kerjasama ini merupakan pelayanaan Tata kepada pelanggan melalui strategi yang lebih efektif

Kemitraan ini adalah bagian dari program Tata Dekat dan Ada (Tata DDA) yang secara resmi diluncurkan oleh TMDI di IIMS 2016 bulan April silam yang tujuannya meningkatkan daya jangkau serta ketersediaan suku cadang genuine Tata Motors dalam satu harga. Kini pelanggan bisa mendapatkan suku cadang genuine Tata di toko suku cadang multi merek seperti merek lainnya.

“Tata DDA adalah bagian penting dari paket komitmen Tata Motors sebagai merek baru di Indonesia.Program ini dirancang untuk mendukung program Piece of Mind yang menjamin customer akan lebihmudah dan dekat dalam mendapatkan suku cadang genuine Tata Motors,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI melalui keterangan resmi kepada autonesian.com.

Baca Juga :  Wuling BinguoEV Resmi Diperkenalkan untuk Pasar Otomotif Indonesia

Menurut Biswadev, untuk menjamin ketersediaan suku cadang, TMDI mematok stok suku cadangGenuine Tata Motors di mitra toko suku cadang hingga total 2100 suku cadang atau 100 suku cadang dimasing-masing mitra toko suku cadang untuk waktu enam bulan dan akan terus ditingkatkan setiap bulannya.

Jaringan resmi diler 3S TMDI di seluruh Indonesia sendiri memiliki stok 11.590 suku cadang yang tersebardi 19 diler dan didukung stok konsinyasi 1.805 dari TMDI untuk menjamin program 1×24 jam sukucadang pasti sampai di seluruh diler 3S.

Sementara Tata Parts Center – Gudang suku cadang Genuine Tata Motors di Cibitung, Jawa Barat telah ditingkatkan jumlah stoknya hingga 12.500 suku cadang. Semua suku cadang adalah untuk melayanikebutuhan suku cadang kendaraan Tata Motors di Indonesia, sehingga konsumen terlayani setiap waktudan tidak harus menunggu.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Ramaikan Pameran Vietnam Expo

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Libur Akhir Tahun, Bengkel Mitsubishi Siap Siaga

Next Article

Akhir Tahun, Wahana Honda Tebarkan Virus Safety Riding

Related Posts