Penghujung Tahun 2016, Toyota Boyong Lima Penghargaan

toyota-astra-motor-autobild-award-2016

autonesian.com – Di penghujung tahun 2016, PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali meraih penghargaan. Kali ini lima lima penghargaan dalam ajang Autobild Indonesia Award 2016. Segmen MPV yang selama ini menjadi tulang punggung penjualan Toyota, berhasil mendapatkan pengakuan sebagai kendaraan terbaik di tiga kategori berbeda.

Ketiga produk MPV Toyota yang memenangkan penghargaan adalah Toyota Sienta untuk kategori The Best Compact MPV, Toyota Kijang Innova untuk kategori The Best Medium MPV, serta Toyota Alphard untuk kategori The Best High Luxury MPV.

Sementara itu, satu produk Toyota lainnya yang juga berhasil meraih penghargaan di Autobild Indonesia Award 2016 adalah Toyota Camry Hybrid untuk kategori The Best Hybrid. Tidak hanya penghargaan untuk produk dengan brand Toyota, di ajang yang sama juga berhasil diperoleh prestasi tertinggi oleh Lexus GS untuk kategori The Best Medium Luxury Sedan.

Executive General Manager Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, menyebutkan bahwa selama bertahun-tahun Toyota terkenal sebagai produsen kendaraan yang mempunyai teknologi terdepan dan terlengkap di berbagai segmen, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam dan pasar otomotif yang semakin berkembang dinamis.

Di Indonesia, Toyota telah melakukan banyak improvement demi memberikan kepuasan bagi pelanggan setia. Improvement yang dilakukan tidak hanya sebatas pengembangan produk dan teknologi, melainkan juga pada peningkatan layanan.

Hal inilah yang menjadi prinsip dari tagline Toyota di Indonesia, yaitu Toyota Let’s Go Beyond. Tagline ini merupakan payung besar dari 3 pilar utama improvement yang dilakukan yang meliputi Beyond Technology, Beyond Product, dan Beyond Service.

“Apa yang kami lakukan dalam mewujudkan pilar-pilar Let’s Go Beyond semata-mata adalah demi memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia. Kami bahagia jika produk-produk yang kami hadirkan mendapatkan respon yang baik dari pelanggan,” ujar Soerjo, setelah menerima penghargaan Autobild Indonesia Award 2016 yang diserahkan di Jakarta, tadi malam.

“Terima kasih kepada seluruh pembaca setia Autobild yang juga merupakan pelanggan setia Toyota. Ini merupakan pencapaian luar biasa kami sekaligus bukti bahwa produk, teknologi, dan layanan Toyota tetap diminati oleh konsumen. Ke depannya, Toyota akan terus mengembangkan setiap produk, teknologi, dan service berdasarkan masukan-masukan dari konsumen,” tuturnya.

Lebih lanjut, Soerjo menyebutkan bahwa All New Sienta mendapat penghargaan sebagai produk terbaik di kategori The Best Compact MPV karena mobil ini mampu melakukan menerobos pasar dengan konsep kendaraan Multy Activity Vehicle (MAV).

Baca Juga :

Exit mobile version