Hino Gelar Apresiasi Bagi Pelanggan di Semarang

hino-night-semarang-2016

autonesian.com – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama PT Cemaco Makmur Corporatama (CMC) dan PT Duta Cemerlang Motors (DCM) selaku diler resmi menggelar Hino Night atau malam apresiasi bagi para pelanggan setia di wilayah Jawa Tengah.

Bertempat di Hotel Patra Jasa Semarang, acara kali ini mengusung tema “Membuat Bisnis Anda Lebih Mudah” dengan tujuan untuk menjaga hubungan baik antara Hino dengan para konsumen yang telah setia menggunakan produk – produk Hino seperti Dutro, Ranger, maupun Bus.

Selain itu ajang kumpul dengan customer ini juga sebagai moment bagi Hino untuk makan malam bersama, bertukar informasi serta mendengar apa yang dibutuhkan oleh pelanggan setia sehingga bisnis mereka dapat terus berjalan dengan maksimal.

Tidak hanya itu, dalam acara Hino Night ini, HMSI juga memberikan award atau penghargaan dan voucher suku cadang bernilai jutaan kepada customer loyal di Jawa Tengah yang telah setia dan banyak menggunakan kendaraan Hino.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI melalui siaran resminya mengatakan “Melalui acara ini, kami ingin berterima kasih kepada pelanggan di Jawa Tengah, yang sudah percaya dan menggunakan truk Hino sebagai partner usaha, sehingga kami terus menjadi pemimpin pasar medium truk dan bus di Indonesia. Dan kami harapkan Hino dapat terus membantu kelancaran bisnis pelanggan di Jawa Tengah”.

Dalam Hino Night kali ini hadir 300 tamu undangan dari area Jawa Tengah dan sekitarnya. Acara dimeriahkan oleh berbagai macam hiburan seperti live music, performa gamelan, dan games – games seru yang membuat acara semakin menarik. Selain itu para pengunjung juga dimanjakan dengan banyaknya hadiah atau door prize yang disediakan dan grand prize sepeda motor.

“Acara Hino Night ini cukup baik dan meriah yang membuat pengunjung tidak bosan selama acara berlangsung. Saya sudah sejak dulu menggunakan Hino untuk bisnis logistik yang saya geluti dan selama itu pula saya memiliki pengalaman yang baik dengan Hino, dan semoga kedepannya acara seperti ini tidak berhenti sampai disini sebagai wujud apresiasi dengan customer” ungkap Candra, PT. Adil Jaya salah satu customer loyal Hino yang datang dalam acara Hino Night.

Sementara itu customer loyal Hino lainnya yang datang dalam acara Hino Night Edmond, CV Trio Utama mengatakan “Hino memiliki produk yang tepat untuk bisnis saya, begitupun dengan harganya yang kompetitif untuk itu saya percayakan Hino Dutro sebagai kendaraan untuk menunjang bisnis distibusi yang saya jalankan”.

Baca Juga :

Exit mobile version