Gerai Renault Hadir di Supermal Karawaci

renault-indonesia-supermall-karawaci

autonesian.com – Renault Indonesia kembali memperluas jaringannya melalui dua perusahaan yang berada di bawah naungan PT Indomobil Sukses International, PT Autobacs Indomobil Indonesia (Autobacs Indonesia) bersama dengan PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia secara resmi membuka gerai hasil kerjasamanya pada hari Jumat, 16 Desember 2016.

Berdiri di atas lahan seluas 259 m2, gerai yang bernuansa otomotif butik dengan tema “Automotive Lifestyle Center” ini memberikan suasana yang nyaman bagi pengunjung yang mencari alternative kendaraan baru sekaligus produk-produk unik yang disediakan di gerai ini. Berlokasi di Supermal Karawaci, lantai LG, 105 Bulevar Diponegoro #00-00 Lippo Karawaci 1200 – Tangerang 15811, gerai ini telah dilengkapi oleh tim Sales Consultant yang berpengalaman dan mampu menjajaki pasar otomotif yang berada di area Karawaci dan sekitarnya.

Autobacs Indonesia mempunyai misi memperkenalkan gaya hidup berkendara (automotive lifestyle) yang sudah maju dari Jepang, yaitu berupa produk unik dengan “kodawari” khas Jepang dan layanan berstandar Jepang, supaya kehidupan berkendara orang Indonesia menjadi lebih aman, nyaman dan menyenangkan.

Baca Juga :  Dua Mobil Baru Honda Muncul Perdana di Beijing

Kehadiran Autobacs di Indonesia bukan hanya merupakan kepanjangan ekspansi dari Autobacs Jepang,yang kini sudah hadir di delapan negara, tetapi juga merupakan momen khusus di mana di Indonesia, Autobacs memperkenalkan konsep baru, yaitu menghadirkan “Automotive Lifestyle Center” yang bernuansa butik.

renault-indonesia-supermall-karawaci-2

Sejalan dengan visi dari Autobacs Indonesia, Renault pun berupaya untuk terus berinovasi lebih mendekatkan diri dengan para customernya dengan mendirikan gerai yang berada di dalam shopping mall untuk yang pertama kalinya.

Bagi Renault, pendirian gerai ini merupakan penambahan sales point setelah sebelumnya telah memiliki 8 cabang yang berada di Jakarta (MT Haryono & Pantai Indah Kapuk), Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Medan & Pekanbaru. Sedangkan bagi Autobacs Indonesia, ini merupakan gerai ke-5 setelah sebelumnya ada di A.R. Hakim – Surabaya, Puri Indah Raya – Jakarta, Bintaro X-Change – Jakarta dan Trans Studio Mall – Bandung.

Baca Juga :  Sumo365 Tawarkan Cara Baru Booking Service Motor

Peresmian gerai inipun bertujuan untuk melanjutkan pengembangan pasar sekaligus meningkatkan pelayanan untuk memenuhi kepuasan konsumen di kawasan Karawaci dan sekitarnya. Hal ini didukung pula oleh semakin tersebarnya jaringan bengkel resmi Renault yang bekerjasama dengan Nissan, salah satunya telah hadir Renault Service Point di Nissan Renault Gading Serpong.

“Kami menginginkan agar para pelanggan dapat mengalami shopping experience yang berbeda dari yang lain, yang belum pernah ada di dunia otomotif sebelumnya. Dengan demikian, kami berharap para pengunjung dapat memiliki alternative kendaraan baru serta pengalaman baru untuk merawat serta mempercantik tampilan kendaraannya,” ungkap Renault Indonesia melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Yamaha Nmax Kini Tawarkan Warna Matte

Next Article

Ferrari J50 Resmi Meluncur dalam Perayaan 50 Tahun di Jepang

Related Posts