Suzuki GSX-R 150 Mulai Produksi di Indonesia

suzuki-produksi-perdana-gsx-r-150-indonesia

autonesian.com – Setelah diperkenalkan pertama kali ditampilkan kepada publik Indonesia pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada November lalu, PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) secara resmi memulai produksi perdana motor sport terbarunya, yaitu GSX-R 150 dengan memanfaatkan di pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi.

Guna menandai dimulainya proses produksi perdana GSX-R 150, PT. SIM mengadakan acara seremoni yang dihadiri Manajemen PT.SIM bersama 700 karyawan terbaiknya di Pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Barat (23/12). Acara seremoni berlangsung dengan khidmat penuh optimisme akan keberhasilan produk GSX-R 150.

Pabrik Tambun 1 dipilih karena memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi yang mumpuni dalam menghasilkan berbagai produk sepeda motor Suzuki dengan kualitas terbaik. Tak hanya itu, pabrik Suzuki Tambun 1 akan diproyeksikan untuk menjadi mother plant untuk produksi GSX-R 150.

suzuki-produksi-perdana-gsx-r-150-indonesia-2

Terkait dimulainya produksi perdana GSX-R 150, Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “Pada hari ini akan menjadi tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia.

Baca Juga :  Resmi Ditutup, IIMS 2018 Ukir Transaksi Mencapai Rp 3,7 Triliun

Yohan menambahkan, “Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kita yakin untuk dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik. Tak hanya itu, dengan fitur – fitur yang dimiliki, GSX-R 150 dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya”.

Proses produksi perdana GSX-R 150 juga menjadi penanda selesainya proses pra produksi yang telah dilakukan Suzuki Indonesia guna menghasilkan produk terbaik. Sebelumnya, tim produksi telah melakukan berbagai tes dan percobaan untuk menemukan sistem dan formula terbaik dalam produksi GSX-R 150. Hal itu bertujuan untuk menjamin efisiensi dan ketepatan dalam proses produksi.

GSX-R 150 memang menjadi produk motor sport paling dinanti. Animo masyarakat yang besar telah terlihat sebelum produk dihadirkan. Hadir dengan fitur Key-less Ignition System, GSX-R 150 menjadi produk sport pertama di segmennya yang menerapkan fitur tersebut di Indonesia. GSX-R 150 juga dilengkapi dengan fitur – fitur canggih lainnya seperti LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System.

Baca Juga :  All New CR-V Resmi Meluncur, HBC Optimis Dongkrak Penjualan

Meski Suzuki telah memulai produksi perdana GSX-R 150, para calon konsumen masih perlu bersabar menunggu pendistribusian produk tersebut ke seluruh Indonesia. Meski demikian, calon konsumen dapat melakukan inden secara online dengan mengakses laman www.suzukigsxrs150.com.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Akhir Tahun, Lexus GS 200t Boyong Dua Penghargaan

Next Article

Libur Akhir Tahun, Bengkel Mitsubishi Siap Siaga

Related Posts