Penghujung Tahun 2016, KIA Berikan Spesial Promo Sales dan Service

kia-indonesia-promo-akhir-tahun-2016

autonesian.com – PT. Kia Mobil Indonesia kembali memberikan spesial promo baik untuk penjualan maupun purna jual dalam rangka menyambut hari Raya Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 dengan memberikan dua program yaitu Promo Kia Akhir Tahun dan program “Holiday Service”.

Spesial promo yang diberikan ini juga merupakan bentuk apresiasi untuk para pecinta Kia serta pelanggan setia Kia. Terdapat beberapa spesial promo akhir tahun persembahan PT Kia Mobil Indonesia yaitu Promo Kia Akhir Tahun yang memberikan Down Payment (DP) ringan mulai dari 10 jutaan dengan angsuran ringan mulai 2 Jutaan serta tenor kredit sampai 5 tahun. Program ini hanya berlaku di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) selama periode Desember 2016

Baca Juga :  Memperluas Jaringan Layanan Ban, Michelin Jalin Kemitraan Dengan Kamaz Station

Selain itu juga, KIA menggelar program “Holiday Service” dimana untuk memberikan rasa nyaman dan aman para pemilik kendaraan yang akan berlibur di penghujung tahun 2016, dengan memberikan gratis 1 liter oli mesin untuk pelanggan yang melakukan servis berkala serta diskon 20 persen untuk jasa (untuk semua pekerjaan) dan diskon 10 persen bagi suku cadang (kecuali busi, ban dan aki). Program ini berlaku 19 desember 2016 – 7 Januari 2017.

Melalui siaran resminya, penawaran spesial yang diberikan ini merupakan cerminan dari salah satu slogan purna jual Kia yaitu “Family-like Care”, dimana Kia akan selalu melayani pelanggan setia Kia seperti keluarga sendiri dengan memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik terutama dalam hal purna jual.

Baca Juga :  DFSK Glory 560 Ikut Kena Suntik Jaminan 7 Tahun

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Rayakan Satu Dekade, IBC Rawat Kebhinekaan dan Serukan Road Safety

Next Article

Toyota Eco Youth ke-10 Berhasil Jaring Lebih Dari 500 Sekolah

Related Posts