Honda Resmikan Dealer ke Empat di Medan

honda-dealer-arista-ringroad-kota-medan

autonesian.com – Menjelang penghujung  akhir tahun 2016, PT. Honda Prospect Motor (HPM) kembali meresmikan dealer 3S yang ke 4 di Kota Medan, Honda Arista Ringroad di Medan, Sumatera Utara. Dealer ini adalah yang ke-132 di Indonesia, ke-36 di area Luar Pulau Jawa dan merupakan dealer ke-19 di Pulau Sumatera.

Honda Arista Ringroad beralamat lengkap Jl. Ringroad – Komplek OCBC No. 96 Blok B1 – B4, Kel. Asam Kumbang, Kecamatan. Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara 20133. Berdiri di atas lahan seluas 2.980 m2 dan luas bangunan 3.068 m2, Honda Arista Ringroad memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda, serta menampilkan line-up produk-produk Honda terbaru dan didukung fasilitas seperti Waiting Lounge, Cafe Zone, Food Zone with Free Drink, Internet Zone, Wifi Area, Toilet, Magazine Rack, Kids Zone dan Mushola.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Arista Ringroad memiliki fasilitas servis dengan area seluas 822 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay. Selain itu, Honda Arista Ringroad juga memiliki area spareparts seluas 90 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Kota Medan dan sekitarnya.

Baca Juga :  Motor Asal Spanyol, Gas Gas Kembali Meriahkan Pasar Otomotif Tanah Air

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor melalui siaran resminya mengatakan “Pasar otomotif di Pulau Sumatera semakin berkembang dari tahun ke tahun, termasuk kota Medan. Setelah sebelumnya Honda telah memiliki 3 dealer resmi di kota ini, kini Honda Arista Ringroad memperluas jaringan dealer resmi di Medan guna mempermudah konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual dari Honda serta memberikan kontribusi yang positif pada penjualan Honda”.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami melihat potensi perkembangan pasar yang baik di wilayah Sumatera Utara khususnya di Kota Medan. Seiring dengan peningkatan jumlah konsumen kami di daerah tersebut, maka kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purnajual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat”.

Baca Juga :  Kawasaki Tebar Potongan Harga di GIIAS 2017

Sepanjang tahun 2016, Honda telah meresmikan sembilan belas dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini Honda telah memiliki 132 dealer resmi dan 34 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 166 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Keseruan Para Komunitas di NGK PITSTOP Bandung

Next Article
Rolls-Royce Bespoke

Hanya 1 Unit, Rolls-Royce Hadirkan Mobil Edisi Berwarna Merah Putih

Related Posts