TACI Chapter Pekanbaru Boyong Penghargaan Komunitas Terbaik

komunitas-mobil-taci-chapter-pekanbaru-penghargaan-terbaik-2016

autonesian.com – Pecinta dan pengguna setia Toyota avanza di wilayah pekanbaru yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Pekanbaru ikut berpartisipasi dalam acara Toyota Community Gathering 2016 yang diadakan pada tanggal 18 – 20 November 2016 lalu di Mall Ska Pekanbaru. Dalam ajang ini TACI chapter Pekanbaru hadir sebanyak 50 member beserta keluarga.

Selain kehadiran yang merupakan terbanyak dari komunita-komunitas Toyota yang hadir, TACI juga turut mengikuti berbagai kegiatan di dalam acara dan lomba yang di adakan oleh PT. Agung Toyota. Salah satunya mengikuti hiburan, games kategori parkir mundur mobil Sienta, kategori mundur zig-zag, kategori bongkar pasang ban mobil, kategori bakiak race, kategori tarik mobil Sienta dan kategori performance yel-yel komunitas.

Baca Juga :  Resmi Diperkenalkan, Harga All-New Suzuki Ertiga Masih Dirahasiakan

komunitas-mobil-taci-chapter-pekanbaru-penghargaan-terbaik-2016-2

“Dari seluruh kategori perlombaan, TACI Chapter Pekanbaru berhasil meraih poin tertinggi sehingga dinobatkan menjadi komunitas terbaik di ajang Toyota community gathering,” ujar koordinator event TACI Chapter Pekanbaru Alfindy Rafles.

Penyerahan hadiah dilakukan pada malam penutupan Toyota Expo 2016 pada hari Minggu 20 November 2016. Penghargaan komunitas terbaik diserahkan oleh perwakilan dari PT. Agung Toyota Riau bapak Beni kepada ketua Chapter Pekanbaru Dony Pedrosa. “Berkat kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan semua member TACI Chapter Pekanbaru kita bisa mendapatkan penghargaannya ini” ujar Doni Pedrosa Ketua TACI Chapter Pekanbaru melalui siaran resminya kepada autonesian.com.

komunitas-mobil-taci-chapter-pekanbaru-penghargaan-terbaik-2016-3

Taci Chapter Pekanbaru berkomitmen penuh untuk mendukung program pemerintah dan PT. Agung Toyota yaitu program explore Indonesia. Bersinergi dengan pemerintah propinsi Riau dan kota Pekanbaru untuk mempromosikan pariwisata di bumi lancang kuning.

Baca Juga :  Lexus LX 570 Sport Resmi Dirilis Tanpa Kejutan

Bagi para pengguna Toyota Avanza yang ingin bergabung menjadi member Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) bisa kunjungi website mereka dengan registrasi di www.taci.or.id atau follow akun Instagram @Avanzaclub_id maupun Twitter @avanzaclub_id, serta juga dapat bergabung di group FB TACI @avanzaclub.id.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Kia Sportage Generasi ke 4 dan Grand Sedona Sapa Warga Bandung

Next Article

Toyota Catat Penjualan Hingga Oktober Tembus 314.678 Unit

Related Posts