Helm NHK Perkenalkan Produk Hingga Inovasi Terbaru di IMOS 2016

autonesian.com – Dalam kesempatan di ajang IMOS 2016, PT. Danapersadaraya Motor Industry (DMI) kembali memperkenalkan produk-produk terbaru. Produk tersebut hadir dengan inovasi dan teknologi terbaru yang dirancang dengan tampilan serta desain yang lebih menarik. Helm-helm terbaru tersebut diantaranya adalah helm NHK Cross One hadir dengan grafis baru, GM Pokemo, NHK Bubble Limited Edition Airbrush serta Helm Limited Edition Carbon pun ikut diperkenalkan.

“Atas dasar kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya terutama bagi pengendara roda dua, Kami kembali meluncurkan helm-helm terbaru yang dibuat dengan inovasi, desain dan teknologi terbaru,” ujar Johannes Cokrodiharjo selaku Direktur Marketing PT DMI, di sela-sela keramaian IMOS 2016, Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Rabu (02/11/16).

Baca Juga :  Hari ini, Piaggio Indonesia Secara Resmi Hadirkan Vespa Sprint Edisi Carbon

helm-gm-pokemon-imos-2016

“Selain memperkenalkan produk terbaru, kini semua tipe Helm NHK telah dilengkapi dengan Pinlock dan kiranya dapat diterima oleh masyarakat tanah air. Dan kami juga untuk merek NHK menjadi official helmet serta mendukung dan men-support acara safety riding dan beberapa promo lainnya,” lanjut Johannes.

Untuk masalah harga, NHK Cross One yang cocok untu para pecinta trail motor cross ini dijual dengan mulai harga Rp. 950 ribu untuk versi polos sedangkan untuk tipe solid color dijual dengan harga Rp. 1 Juta. Sedangkan untuk NHK Carbon Custom Limited Edition dijual dengan harga Rp. 900 ribu hingga Rp. 1,5 Juta untuk desain grafis sesuai pemesanan. Dan untuk GM Pokemon berukuran anak-anak di harga Rp. 150 ribu sedangkan ukuran dewasa dijual di Rp. 250 ribu.

Baca Juga :  Grab Umumkan Koloborasi Bersama Madhang dan Paytren

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Toyota Vios Terbaru Kini Dilengkapi Dengan Transmisi Matic

Next Article

Toyota Yaris Heykers Siap Sapa Para Pecinta Hatchback

Related Posts