Ramaikan POMA, Dominations Audio Tawarkan Paket Khusus

dominations-audio-poma-2016

autonesian.com – PT. Audioworkshop melalui produk Dominations Audio kembali memeriahkan ajang pameran otomotif, kali ini mengikuti salah satu event terbesar di Indonesia Timur yaitu Pameran Otomotif Makassar selama 5-9 Oktober 2016.

Berlokasi di booth PF6, Celebes Convention Center-Makassar, Dominations sebagai brand lokal kebanggaan Indonesia memberikan variatif paket audio mobil bagi para car audio enthusiast Makassar dan sekitarnya.

Selain itu juga, turut hadir salah satu produk unggulan Dominations yang dilaunching 2 bulan lalu yaitu Dominations D26CC Dedicated OEM untuk Honda (Brio BRV dan Mobilio), kini sudah bisa dinikmati secara langsung pada mobil demo yang diaplikasikan perangkat tweeter D26CC danboks demo selama pameran POMA tersebut.

Instalasi yang cepat dan mudah serta menghasilkan suara yang jauh lebih jernih dari audio system standar Honda menjadikannya best seller dalam 2 bulan terakhir, dibanderol dengan harga Rp 1.080.000 (termasuk pemasangan dan housing tweeter).

“Dominations mulai melirik suatu lineup baru yang disebut “OEM Project”, dimana dalam proyek tersebut, kami akan menghadirkan suatu solusi upgrade suara yang cepat, mudah, dan langsung terasa bedanya,” ungkap Wahyu Tanuwidjaja selaku Founder Dominations.

“Untuk pemasangannya tweeter ini sangat mudah, karena design dan ukuran yang dibuat sudah sangat proposional dengan OEM dari mobil Honda Brio, Mobilio dan juga BRV. Ini bisa dilakukan sendiri dirumah atau oleh installer tidak akan makan waktu yang lama,”tambah Wahyu Tanuwidjaja.

Tak hanya menyuguhkan OEM produk, Dominations memberikan penawaran khusus 2way dan 3way Best Buy tentunya sayang untuk dilewatkan, karena setiap pembelian paket tersebut Anda bisa membawa pulang subwoofer 12” gratis sesuai dengan paket yang tersedia.

Selama pameran berlangsung Anda dapat mengkonsultasikan system audio mobil Dominations yang diinginkan dengan dealer terbaik dari Dominations Audio yang ada di Makassar seperti Audioworkshop Makassar, Auto Sound Gallery serta Dj Auto Fashion.

Baca Juga :

Exit mobile version