HDCI Bareng FORWOT Siap Gelar Road Safety Campaign

autonesian.com – Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) pada pengurusan tahun 2016 – 2021, menyambut kehadiran rekan-rekan Forum Wartawan Otomotif di Sekretariat HDCI Pusat, SCBD Jakarta.

Pada pengurusan terbaru ini, HDCI ingin menjadi organisasi berbasis hobi berkendara Harley-Davidson yang terpandang dengan menjunjung tinggi semangat kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan serta memiliki reputasi yang baik di Indonesia maupun Mancanegara (World Class).

Jefrey Eugene sebagai Sekjen HDCI menyampaikan perlunya HDCI membangun nilai solidaritas & sinergitas organisasi serta mengutamakan kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan, inklusif, horizontal dan sosial.

Jefrey mengucapkan terima kasih atas kesediaan rekan-rekan FORWOT di rumah HDCI dan mengakui sudah saatnya HDCI membuka jaringan dengan rekan-rekan jurnalis karena akan banyak program yang mengedepankan Indonesia sebagai destinasi tujuan wisata berkendara.

“Kini HDCI punya 7 program yang diantaranya Nasionalisme & Wawasan Kebangsaan, Road Safety, Tourism, Program Koperasi HDCI, Ekonomi Kreatif, Relawan PMI dan Sosial Kemasyarakatan,” ujar Jefrey, Jumat (30/9/16).

Sementara Indra Prabowo selaku Ketua Umum FORWOT menyambut gembira atas undangan dari HDCI ini. “Kami menyambut baik silaturahmi ini dan berharap FORWOT bersama HDCI bisa bersama-sama mengkampanyekan keselamatan jalan raya. Sejauh ini FORWOT telah menyelenggarakan program safety riding ke sejumlah komunitas termasuk membagikan helm anak dan masker,” ujar Indra Prabowo.

Ferdo Raturandang SE, MM. Kep. Humas & Media HDCI Pusat mengungkapkan bahwa, “Sinergi Road Safety Campaign pasti dilakukan bersama FORWOT, karena hal tersebut salah satu program HDCI. Kita harus merencanakannya agar benar-benar berdampak positif pada masyarakat.”

Di akhir ajang silaturahmi, Jefrey juga memberikan plakat ucapan terima kasih kepada FORWOT yang diterima langsung oleh Indra Prabowo.

Baca Juga :

Exit mobile version