Hal Penting Membeli Mobil Baru Maupun Bekas

mobil123-bandung

autonesian.com – Dengan banyaknya pilihan yang menawarkan bagi para calon pembeli mobil baru maupun bekas. Dan sebelum membeli mobil harus dipastikan disesuaikan dengan kebutuhan maupun ketersedian dana.

Selain itu juga, beberapa hal yang harus diutamakan dalam membeli kendaraan. Salah satunya model, fitur, efiensi, harga dan keselamatan senada seperti yang dikemukan oleh Indra Prabowo selaku Managing Editor Mobil123.com.

“Selain kendaraan menjadi armada transportasi tetapi saat ini telah menjadi bagian dari gaya hidup. Dan sebelum membeli mobil, masyarakat harus memperhatikan mulai dari fitur hingga harga yang ditawarkan,” ujar Indra pada saat acara diskusi bertema “Memilih Mobil Terbaik untuk Anak Muda” di Bandung, Jumat (28/10/16).

Dari segala fitur yang ditawarkan dan sesuai dana, kita harus fokus memperhatikan fitur keselamatan, keamanan serta efisiensi terhadap bahan bakar maupun biaya perawatan yang terjangkau. Namun untuk mobil bekas kita harus benar-benar teliti terhadap kondisi mobil tersebut, tutup Indra.

Baca Juga :

Exit mobile version