Pameran Helm Surabaya Resmi Digelar

jakarta-helmet-exhibition-bali-2

autonesian.com – Setelah sukses digelar di kota Jakarta, Solo dan Bali, pameran yang bertajuk Helmet Exhibition kini kembali digelar. Dan kali ini digelar di Kota Surabaya yang menempati Tunjungan Plaza Surabaya, 22 – 23 Oktober 2016.

Dan seperti di kota sebelumnya, tidak hanya hadir sebagai pameran helm terlengkap dan juga pameran ini hadir dengan banyak acara dan moment yang meramaikan Surabaya Helmet Exhibition (SHE) serta aksesori kebutuhan para bikers.

“SHE ini juga di isi dengan berbagai acara yang sangat menarik untuk para pengunjung Tunjungan Plaza Surabaya, terlebih lagi untuk para bikers,” ujar Bro Herlambang Bayu Aji selaku Project Manager SHE 2016, Sabtu (22/10/16).

Baca Juga :  Cara Efisiensi Pengeluaran Kendaraan Operasional Ala Super Spring

Menurutnya, inilah perlengkapan helm terlengkap dan dapatkan promo discount up to 70 % serta hadiah menarik lain yang sangat heboh. “Tidak hanya bagi-bagi helm gratis, kali ini, SHE akan ada bagi-bagi ban Pirelli GRATIS jadi jangan sampai ketinggalan,” lanjut Bro Bayu.

“Bro and Sist silakan catat dan ingat tanggal event SHE, 22-23 Oktober ini hanya cukup bawa teman komunitas kamu sebanyak-banyaknya dan jangan lupa bawa STNK dan SIM untuk dapatkan kupon undianya ya (selama persedian masih ada, terbatas ya guys). Jadi tunggu apalagi, yuk Bro kita gas bareng. Lets hit the vibes and Feel Euforia,” tutupnya.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Renault Akhirnya Luncurkan New Koleos dan KWID

Next Article

Outlander Sport Club Explore Java Berlangsung Sukses

Related Posts