Ramaikan GIIAS Surabaya 2016, Toyota Hadirkan Produk Unggulan

autonesian.com – Toyota Astra Motor (TAM) kembali turut meramaikan ajang GIIAS Surabaya 2016 dengan menampilkan produk-produk unggulannya di Grand City, Surabaya, Jawa Timur. Dengan mengusung tema “Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow”, di mana berlandaskan pada semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dan berusaha melebihi ekspektasi pelanggan, khususnya di Surabaya.

Selama eksibisi, Toyota menghadirkan 6 unit display, yang terdiri dari 2 unit All New Sienta, 1 unit All New Calya, 1 unit Calya Cut Body, 1 unit Toyota Avanza, serta 1 unit Kijang Innova. Selain itu, Toyota juga menghadirkan program-program menarik bagi pengunjung dan rekan-rekan jurnalis, antara lain Media Test Drive Camry Hybrid, Customer Test Drive Sienta, dan penampilan musisi Citra Scholastika di akhir pekan.

Baca Juga :  Mitsubishi Resmikan Diler 3S di Daerah Parung Kab. Bogor

“Melalui ajang GIIAS Surabaya 2016 ini, kami berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan sembari tetap mendukung industri otomotif nasional. Semoga kehadiran Toyota di sini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, seperti halnya di eksibisi GIIAS lainnya,” kata Darmawan Widjaja selaku Director PT Toyota-Astra Motor, Kamis (29/09/16).

Kehadiran di GIIAS 2016 Surabaya sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond di mana Toyota berusaha mendorong masyarakat agar selalu berfikir dan beraksi “go beyond” dengan Toyota-nya, yang dilandasi 3 pilar yaitu Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, tutup Darmawan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Suzuki Hadirkan Ragam Produk dan Program Menarik di GIIAS Surabaya

Next Article

Beli Kaca Film V-Kool Kini Bisa di Ace Hardware

Related Posts