Kawasaki KLX 150BF SE Tawarkan Warna dan Grafis Baru

autonesian.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali melakukan penyegaran terhadap tampilan produknya, yakni Kawasaki KLX 150BF SE (Special Edition) menawarkan grafis dan warna spesial, yaitu hitam, lime, dan kuning.

Melalui siaran resmi Kawasaki kepada autonesian.com, Rabu (07/09/16), Kawasaki KLX 150BF SE dilengkapi dengan Hand Guard, Engine Guard, serta warna hitam pada bagian velg. Sedangkan untuk warna kuning, Kawasaki menawarkan suspensi depan berwarna gold.

kawasaki-klx150bf-se-warna-kuning-indonesia

Sebagai generasi penerus dari KLX150L, motor ini menawarkan performa off-road sejati disegala medan dengan dukungan velg lebih besar, yakni berukuran 21 inci untuk bagian depan sedangkan belakang berukuran 18 inci dengan suspensi depan upside-down yang menawarkan level yang menawarkan level yang lebih tinggi untuk performa off-road.

Baca Juga :  Pertama Kali, Suzuki Premium Bike Bakal Hadir di GIIAS

Motor yang dimodali dengan mesin berkapasitas 144 cc ini, dijual dengan harga Rp.33 juta untuk warna kuning sedangkan untuk warna hitam dan lime dijual dengan harga Rp. 32.50o Juta. Harga ini berlaku untuk wilayah Jadetabekser (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Akhirnya, FORWOT Umumkan 5 Mobil Finalis FCY 2016

Next Article

Toyota Ajak Eskplor Kenyamanan dan Performa Calya

Related Posts