FIFASTRA Umumkan 270 Pemenang Nonton MotoGP Gratis

autonesian.com – Akhirnya FIFASTRA mengumumkan para konsumen yang berhak mendapatkan kesempatan nonton MotoGP gratis melalui program undian berhadiah Nonton Moto GP. Pengundian dilaksanakan di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat dengan disaksikan konsumen FIFASTRA serta pihak kepolisian.

Program undian ini telah dibuka secara resmi oleh President & CEO FIFGROUP, Suhartono pada tanggal 19 Juli 2016 lalu. Program undian ini diikuti oleh konsumen yang telah mengajukan kredit sepeda motor Honda baru melalui FIFASTRA selama periode 15 Juli hingga 15 September 2016.

fifastra-pengumuman-motogp-2016-gratis-2

“Saya mengucapkan selamat kepada semua pemenang undian. Program ini memang sangat istimewa karena sebanyak 270 paket nonton Moto GP,” ujar Djap Tet Fa selaku Direktur Marketing FIFASTRA, kamis (29/09/16).

Baca Juga :  Motor Listrik, Vespa Electtrica Siap Masuk Produksi

Selain nonton motoGP gratis, jalan-jalan di Malaysia akan kami bagikan khusus untuk para pemenang. Kami ingin para konsumen kami dapat merasakan pengalaman yang berbeda bersama FIFASTRA dan untuk info lebih detail mengenai nama pemenang  bisa mengakses www.fifgroup.co.id dan aplikasi FIFGROUP Mobile Customer, tutup Djap Tet Fa.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Beli Kaca Film V-Kool Kini Bisa di Ace Hardware

Next Article

HDCI Bareng FORWOT Siap Gelar Road Safety Campaign

Related Posts