ENI Oil Umumkan Pemenang Touring Ke Italia Gratis Tahap Pertama

autonesian.com – Akhirnya ENI Oil melakukan pengundian tahap pertama dalam program consumer promotion ENI OIl yang bertajuk “Oli Italia Mengajakmu Touring Di Italia” dan digelar di kantor PT. Bahana Nusa Lubrindo (BNL) selaku exclusive main distributor ENI Oil.

Penarikan undian ini turut disaksikan para direksi, perwakilan kepolisian dan Dinas Sosial DKI Jakarta. Pada tahap pertama ini dipilih satu orang pemenang yang akan mengikuti touring ke Italia secara gratis selama 5 hari dan 10 konsumen ENI Oil yang berhak mendapatkan sebuah smartphone.

“Pada pengundian tahap awal ini kami ingin memberikan informaai kepada masyarakat bahwa sudah ada konsumen ENI Oil yang beruntung mengikuti touring ke Italia secara gratis yang selama 5 hari dan 10 pemenang peraih smartphone,” ujar Imran R. Razy selaku General Manafer Sales & Marketing PT. BNL, di Jakarta Rabu (14/09/16).

Imran menambahkan, penarikan undian ini dilakukan karena animo masyarakat yang mengikuti program consumer promotion ini sangat tinggi yang terlihat dari sudah banyak entries dari masyarakat melalui drop box yang telah tersebar di bengkel-bengkel yang ada di Jabodetabek dan Banten.

Dalam program “Oli Italia Mengajakmu Touring di Italia” ini akan kembali di undi hingga 3 tahap dengan total hadiah 5 pemenang Grand Prize touring ke Italia selama 5 hari dan 30 orang pemenang hadiah hiburan berupa smartphone android.

“Program ini juga merupakan salah satu program ENI Matic World dalam memanjakan dan menfasilitasi kesenangan para bikers akan petualangan dengan menjak serta menikmati keindahan Italia yang dikenal sebagai salah satu negara para scooter,” tutup Imran.

Berikut Daftar-daftar pemenang “Oli Italia Mengajakmu Touring di Italia” Tahap 1 :

Pemenang Touring di Italia

  1. Triyono

Pemenang 10 unit android :

  1. Lilawati
  2. Sena Luhur
  3. Retorika
  4. Hendro
  5. Tang
  6. Juhal Ferdinand
  7. Anam
  8. Marlim
  9. Slamet Widodo
  10. Muhammad Ilham

Baca Juga :

Exit mobile version