All New Honda Civic Turbo Tembus 842 Unit di Agustus

autonesian.com – Setelah diperkenalkan selam 4 bulan, All New Honda Civic Turbo langsung memimpin kelas Medium Sedan dengan pangsa pasar sebesar 53% dan total penjualan sebanyak 842 unit. Pada bulan Agustus 2016 sendiri All New Honda Civic Turbo telah terjual sebanyak 339 unit, meningkat 132% dari bulan sebelumnya sebesar 146 unit.

Penjualan Honda Civic generasi ke-10 ini didukung dengan varian baru yang lebih agresif dan dominan yaitu All New Honda Civic Prestige yang diluncurkan pada ajang GIIAS 2016 bulan Agustus lalu. All New Honda Civic Prestige dilengkapi dengan aero kits pada Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Spoiler dan Rear Under Spoiler.

Baca Juga :  Tembus 10 Juta Unit, Honda Beat Jadi Terlaris di Dunia

honda-all-new-civic-turbo-iims-2016-autonesian-2

Sepanjang tahun 2016, Honda telah mencatat total penjualan sebesar 136.058 unit dengan pangsa pasar sebesar 19,7%. Pada bulan Agustus 2016, Honda telah membukukan penjualan sebesar 17.088 unit, meningkat 84% dari bulan sebelumnya yaitu sebesar 9.308 unit.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor melalui siaran resminya mengatakan, “Pada bulan Agustus 2016 beragam produk kami berhasil memimpin pasar otomotif di berbagai segmen, termasuk produk baru yang kami luncurkan tahun ini seperti All New Civic Turbo. Untuk mempertahankan tren penjualan positif ini, kami juga terus memberikan penyegaran terhadap produk- produk kami dengan memperkenalkan varian baru maupun model special edition untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen”.

Baca Juga :  STP Rilis Pelumas SYN Full Synthetic Motor Oil Series

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

ENI Oil Umumkan Pemenang Touring Ke Italia Gratis Tahap Pertama

Next Article

Pekan Ini, BURTOR 2016 Kembali Digelar

Related Posts