Suzuki Resmikan Outlet 3S di Majalengka

autonesian.com – Mengawali semester II tahun 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi kembali memperluas jaringan 3S (Sales, Service, Spareparts) di Kadipaten, Majalengka, Jawa Barat. Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) Kadipaten merupakan outlet Suzuki Roda Empat nasional ke-5 di tahun 2016.

Outlet yang beralamat di Jl. Raya Timur No.311 Kadipaten – Majalengka, Jawa Barat, merupakan outlet yang upgrade dari fasilitas 1S (Sales) menjadi fasilitas 3S, atau sebelumnya telah hadir dengan fasilitas penjualan untuk melayani konsumen dalam membeli kendaraan Roda Empat Suzuki di kota Majalengka.

Namun, seiring dengan meningkatnya volume kendaraan Roda Empat Suzuki dan kebutuhan konsumen di kota Majalengka dan sekitarnya akan layanan purnal jual (after sales) dan suku cadang (spare parts) resmi Suzuki, maka kini outlet 3S Suzuki ke 37 di Provinsi Jawa Barat ini hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Hingga saat ini, Suzuki Roda Empat telah memiliki total 306 outlet secara Nasional.

Baca Juga :  Meriahkan Jakarta Fair, Spektra Siapkan Ragam Promo Menarik

“PT. SIS meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat , yakni ‘Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB)’,” ujar Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT. SIS melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

suzuki-outlet-3s-CDPB-majalengka-jawa-barat-2

“Hadirnya outlet ini bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan di wilayah Majalengka. Kami harap keberadaan outlet ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki Roda Empat di wilayah Majalengka,” lanjut Davy.

Outlet CDPB Kadipaten yang berdiri di atas lahan seluas 2.650 m2, memiliki bangunan dan fasilitas terkini dengan desain dan standar Suzuki. Dan memiliki bangunan showroom 2 laintai dan bengkel yang telah telah dilengkapi dengan ruang pamer serta ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

“Dengan diresmikannya outlet CDPB Kadipaten ini, kami yakin dapat memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki di wilayah Jawa Barat khususnya Majalengka. Mengingat kondisi wilayah yang cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan industri, Suzuki memiliki produk – produk yang sesuai dengan kebutuhan tersebut, baik dari kendaraan komersial maupun penumpang.” ujar Septian Ricky Herisman selaku General Manager CDPB.

Baca Juga :  Jamnas Volkswagen Indonesia Association ke-48 Siap Digelar Bulan Depan

Sebagai informasi, PT. Cinta Damai Putra Bahagia yang telah berdiri sejak tahun 1970 , merupakan Main Dealer Suzuki Roda Empat di provinsi Jawa Barat dengan wilayah pemasaran Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan. Hingga saat ini CDPB telah memiliki 5 outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) dan 2 outlet 1S (Sales) untuk mendukung bisnis Suzuki di wilayah Jawa Barat.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Vespa Bertenaga Besar Resmi Hadir di Indonesia

Next Article

Fokus Kembangkan Bisnis, iCarAsia Dapat Investasi Baru

Related Posts